Enzy Storia Merasa Beruntung Sering Alami Mimpi, Akui Rutin Konsultasikan ke Psikiater
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia dan Isyana Sarasvati berbagi cerita mengenai pengalaman mereka dengan mimpi. Enzy Storia pun mengaku beruntung karena jadi salah satu orang yang sering bermimpi.

WowKeren - Enzy Storia punya pemahaman berbeda soal mimpi. Begitu pula dengan penyanyi berbakat Tanah Air, Isyana Sarasvati. Keduanya pun terlibat perbincangan seru saat membahas tentang mimpi.

Awalnya Enzy bertanya pada Isyana soal lagu "Il Sogno" miliknya yang memiliki arti mimpi. Isyana pun malah bertanya pada Enzy soal pendapatnya tentang mimpi.

"Kamu suka mimpi nggak kalau tidur dan merasa nggak sih kalau di balik mimpi itu ada sesuatu?" tanya Isyana Sarasvati dalam vdeo di channel YouTube Enzy Storia yang diunggah pada Minggu (6/6) kemarin.

Enzy pun langsung antusias menceritakan pengamalannya tentang mimpi. Enzy tak hanya menganggap mimpi sebagai bunga tidur saja. Lebih jauh, Enzy menilai ada hubungan psikologis antara dirinya dan mimpi yang ia alami. Bahkan Enzy rutin mendatangi psikoterapis untuk membahas mimpi-mimpinya.


"Iya, memang iya. Mimpi itu sebenernya, jadi aku kan dateng ke psikoterapis juga kan dan ngebahas tentang base om human design yang aku obrolin sama dia. Terus dia juga bisa ngebaca mimpi," tutur Enzy.

Enzy juga merasa beruntung karena seiring bermimpi. Menurut apa yang dijelasakan psikoterapistnya, hal itu bisa menjadi tanda bahwa seseorang memiliki tingkat kemampuan alam bawah sadar yang tinggi.

"Nah aku termasuk orang yang beruntung, sering mimpi. Jadi sebenernya nggak semua orang sering mimpi. Jadi sebenernya kalau sering mimpi, kata si kak Novi ini, unconscious kita itu jalan banget sebenernya,"jelas Ezny.

Enzy pun disarangkan untuk menulis mimpi-mimpi yang dialaminya. Untuk kemudian mendiskusikan mimpi-mimpi tersebut dengan sang psikoterapis.

"Jadi kelihatan dari si human design-nya, aku tu human design-nya di bagian atas sini nyala gitu, jadi kayak emang sensitif dengan hal yang kayak gitu. Nah makannya aku jadi sering mimpi dan dia nyaranin untuk nulis mimpi aku tadi malem itu apa, setiap hari nulis lah mimpinya apa," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts