Usai Deddy Corbuzier, Denise Chariesta Nyesel Datang Ke Podcast Atta Halilintar?
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Usai ngamuk ke Deddy Corbuzier perihal podcast, kini Denise Chariesta kembali mengungkapkan amarahnya kepada pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

WowKeren - Selebgram cantik Denise Chariesta tengah menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air. Hal itu lantaran Denise tengah berkonflik dengan sejumlah selebriti Tanah Air.

Belum selesai konflik dengan keluarga Uya Kuya, Denise baru-baru ini meluapkan kemarahannya pada Deddy Corbuzier. Pasalnya, Denise mengaku tak terima dengan judul podcast wawancaranya dengan Deddy. Hal itu lantaran Deddy menyebut Denise sebagai wanita murahan dalam judulnya.

Denise sontak naik pitam dan meminta Deddy untuk segera mengganti judul tersebut. Tak hanya itu, Denise juga memberi waktu 3x24 jam kepada Deddy untuk meminta maaf kepadanya.

Di sisi lain, Denise juga terlihat baru saja mengungkapkan kekesalannya dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sama halnya dengan Deddy, Denise meluapkan amarahnya usai menonton ulang podcast-nya bersama Atta dan Aurel.

Melalui laman Instagram pribadinya, Denise menyebut Atta sama seperti Deddy dan Uya. Bahkan secara terang-terangan, Denise menyebut Atta, Deddy, dan Uya telah menciptakan konspirasi untuknya.

Denise mengklaim para selebriti itu telah bersekongkol untuk menjatuhkan namanya. Hal itu lantaran Denise selalu merasa disudutkan saat datang untuk menghadiri wawancara podcast bersama Deddy dan Atta. Bahkan ia juga menyebut para host program acara "Pagi Pagi Ambyar" ikut berkonspirasi untuk menjatuhkan namanya.


Photo-INFO

Instagram

Secara terang-terangan, Denise merasa dirinya telah dijebak dan disudutkan. Namun, saat tengah melakukan wawancara Denise merasa tak diserang lantaran diajak mengobrol santai.

"Ini guys, ini konspirasi Atta-Aurel, Deddy Corbuzier, Uya Kuya dan host-host Ambyar guys, setelah gue tonton lagi ya di podcast ini, gue tuh sangat amat dijebak guys, dan gue sangat amat disudutkan," terang Denise. "Gue tuh pas di sana jujur aja gue gak merasa diserang karena gue diajak ngobrolnya dengan santai."

Denise lantas menemukan kejanggalan pasca ia kembali menonton hasil akhir podcast tersebut. Ia mengatakan para selebriti besar seperti Uya, Deddy, dan Atta juga para host "Pagi Pagi Ambyar" telah kompak berkonspirasi untuk menjatuhkan namanya.

Bahkan Denise mengklaim para selebriti Tanah Air itu telah melakukan pertemuan terkait rencana tersebut. Denise mengatakan para selebriti besar itu takut kalah saing dengannya.

"Tapi pas gue nonton ulang ya guys, mereka semua itu pertanyaannya sama dan untuk menjebak gue dan menyudutkan gue biar nama gue turun guys," pungkas Denise. "Jadi semua para artis-artis besar ini sebelumnya mereka berkonspirasi, mereka itu ketemuan, mereka tuh meeting untuk menjatuhkan gue bersama-sama guys, karena ini saking tenarnya gue mereka takut kalah saing sama gue."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait