Genap 21 Tahun, Adiba Khanza Belajar Naik Moge Bikin Umi Pipik Deg-Degan
Instagram/adiba.knza
Selebriti

Pipik Dian Irawati membagikan postingan untuk menyambut ulang tahun putrinya, Adiba Khanza yang ke-21 tahun. Umi Pipik pun mengaku dibuat deg-degan melihat putrinya belajar naik moge.

WowKeren - Kisah kehidupan Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik kerap menyedot perhatian warganet. Lantas baru-baru ini istri ustaz Jeffry Al Buchori itu terlihat membagikan postingan soal tingkah anak-anaknya.

Dalam unggahan teranyar, Umi Pipik membagikan momen ketika Abidzar Al-Ghifari mengajari kakaknya, Adiba Khanza untuk belajar naik moge. Tak ayal, momen tersebut pun diakui Umi Pipik berhasil membuatnya merasa deg-degan.

Ternyata momen tersebut sengaja diposting Umi Pipik dalam rangka menyambut hari ulang tahun sang putri. Adiba Khanza diketahui kini tengah genap berusia 21 tahun tepat pada Senin (7/6) kemarin.

Mengiringi postingannya, Umi Pipik pun menyampaikan doa menyentuh untuk putrinya. Tak hanya untuk Adiba Khanza, melainkan doa baik tersebut juga untuk anak-anaknya yang lain.


"Selamat berkurang usia kakak, sudah 21 tahun sekarang kaka di dunia dengan segala dosa dan amal yang kaka punya, ummi hanya bisa berdoa untuk kaka dan untuk anak-anakku lainya ayla, bilal yang berkurang usia juga," tulis Umi Pipik sebagai keterangan pada video unggahannya.

"Ya Allah, panjangkanlah umur mereka anak-anakku, sehatkanlah jasadnya, terangilah hatinya , tetapkanlah imannya, baikkanlah amalannya , luaskanlah rezekinya, dekatkanlah pada kebaikan dan jauhkanlah dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhannya dalam pada agama, dunia, dan akhirat. sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu," pungkasnya.

Menilik dari kolom komentar, doa tersebut pun langsung diamini oleh Adiba. Sementara itu, netizen yang lainnya terlihat turut ramai untuk menuliskan ucapan selamat ulang tahun pada Adiba.

"Baarakallaahu fii umriik soleh dan solehanya ummi.... Baarakallahu fii dunya wal akhirah❤️🤲😇," tulis seorang netter. "Barakallah fi [email protected] knza, maaf ummi saya kira abidzar anak pertama😍," sahut netter lainnya. "Barakallah fiiumrik ,kk adiba doa trbqik buatmu Aaminn 😍🥰❤️❤️," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts