Ketampanan Sonny Septian dan Putra Sambung Dikomentari Mirip Hingga Viral, Ini Kata Fairuz A. Rafiq
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Fairuz A. Rafiq bilang begini setelah empat viral video buatan netizen yang menyoroti ketampanan paras putranya hingga ramai dikomentari mirip sang ayah sambung, Sonny Septian.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini viral video buatan netizen yang menyoroti ketampanan paras anak-anak artis Indonesia. Salah satu nama yang ikut menjadi perbincangan hangat adalah King Faaz Arafiq, putra sulung Fairuz A. Rafiq dari pernikahannya dulu dengan Galih Ginanjar.

Menariknya komentar pujian yang berdatangan justru ramai menyebut jika ketampanan King Faaz mirip sang ayah sambung atau suami Fairuz kini. Siapa lagi kalau bukan Sonny Septian. Ramai komentar menilai jika paras ganteng Sonny dan putra sambungnya begitu mirip.

Terkait hal itu Fairuz akhirnya ikut berkomentar. Ia mengaku senang dengan apapun komentar netizen yang bernada positif. Ia pun balik berterima kasih atas dukungan yang berdatangan untuk keluarganya.

“Selama itu positif ya alhamdulillah, responsnya baik, kita senang dan happy. Faaz sebagai anak lelaki dekat sama daddy-nya," kata Fairuz A Rafiq ditemu rekan media di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan. “Apa pun itu komentar netizen, selama itu baik kita aminin. Makasih atas supportnya,” sambungnya.


Fairuz juga merasa senang melihat perhatian netizen untuk putra sulungnya. Ia tak menyangka jika King Faaz juga memiliki banyak penggemar dan bisa sampai viral.

“Kita nggak sangka di luar dari TikTok, kaget juga mukanya Faaz dibuatin foto-foto gitu. Jadi anak artis dibuatin foto-foto, ya kita mikir dibandingin sama anak-anak ini followersnya penggemarnya banyak," ujar Fairuz A Rafiq. “Dari semua video anak artis, Faaz paling tinggi. Mereka suka sama Faaz ya alhamdulillah kita happy saja. Ya nggak tahu sampai viral.”

Pada kesempatan yang sama, Sonny Septian lantas ikut menceritakan kedekatannya dengan sang putra sambung. Salah satunya keinginan King Faaz memiliki gaya atau penampilan yang sama dengannya.

“Ya Abang Faaz suka fashion. Aku sama Faaz itu sebisa mungkin beli baju barengan. Faaz sering minta baju samaan sama deddy," ungkap Sonny Septian.

“Jadi kalau samaannya itu, ya kadang nggak harus sama. Misal kemeja saya ada yang warna atau modelnya mirip ya sudah nggak apa-apa. Meminimalisir semuanya saja. Gaya atau apa, rambut potongannya sama di hairstylist yang sama. Jadi abang sebisa mungkin sama kayak saya. Jadi lelaki lucu saja dan gemas. Mau tidak mau Faaz sama juga," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru