NCT Dream Siap Kembali dengan Album Repackage 'Hello Future,' Catat Tanggal Rilisnya
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik
NCT Dream Comeback Hot Sauce

Selasa (8/6) tengah malam KST, NCT Dream merilis teaser di akun media sosial yang mengumumkan versi repackage dari full album pertama mereka yang akan diberi judul 'Hello Future.'

WowKeren - NCT Dream sebelumnya telah sukses dengan full album pertama mereka, "Hot Sauce," yang mengantarkan boy grup tersebut meraih gelar "double million seller." Kini, NCT Dream siap kembali menyapa para penggemar dengan album repackage.

Pada hari ini, Selasa (8/6) tengah malam KST, NCT Dream merilis teaser di akun media sosial yang mengumumkan versi repackage dari full album pertama grup ini, "Hot Sauce." Album repackage tersebut akan diberi judul "Hello Future."

Grup ini juga mengubah header Twitter, gambar profil, dan deskripsi mereka untuk mencerminkan rilis album yang akan datang. Dan pada Selasa (8/6) pagi, diumumkan bahwa album repackage "Hello Future" akan dirilis pada 28 Juni mendatang.


NCT Dream Siap Kembali dengan Album Repackage \'Hello Future,\' Catat Tanggal Rilisnya

Source: SM Entertainment

Sementara itu, NCT Dream merilis album full-length pertama mereka, "Hot Sauce," pada 10 Mei, yang juga menandai comeback pertama mereka setelah beberapa lama dengan tujuh member. Album ini meraih hasil yang memuaskan di tangga lagu di seluruh dunia.

"Hot Sauce" menduduki puncak tangga album mingguan domestik selama dua minggu berturut-turut, tangga lagu streaming musik domestik, iTunes Top Albums di 37 negara, chart album mingguan Oricon, Billboard Japan’s Top Album Sales chart, Line Music’s Weekly Album chart, chart mingguan Rakuten Music di Jepang, QQ Music, Kugou Music, and Kuwo Music’s Digital Albums Sales charts di Tiongkok.

Terhitung pada 25 Mei, album yang memuat 10 track tersebut mencatat penjualan sebanyak 2.040.360 copy hanya dalam dua pekan perilisan. Setelah mendapatkan gelar "million seller" dalam minggu pertama perilisan "Hot Sauce", NCT Dream merebut gelar "double million seller" setelah mencapai lebih dari 2 juta penjualan dalam 16 hari setelah album dirilis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts