Lisa BLACKPINK dan 3 Idol Ganteng Ini Kembaran Cardigan, Gaya Siapa Paling Kece?
Selebriti

Lisa pernah terlihat mengenakan cardigan CELINE dalam salah satu penampilannya bersama BLACKPINK. Terungkap bahwa cardigan tersebut juga dikenakan 3 idol ganteng ini.

WowKeren - Idol mengenakan outfit yang sama bukan hal baru di industri K-Pop. Nah, baru-baru ini salah satu outfit yang dikenakan Lisa BLACKPINK (Black Pink) mencuri perhatian karena juga dipakai oleh sederet idol ganteng berikut.

Lisa pernah terlihat mengenakan cardigan CELINE dalam salah satu penampilannya bersama BLACKPINK. Terungkap bahwa cardigan tersebut pernah dikenakan oleh Jaemin NCT Dream, Young K Day6 dan Soobin TXT dalam kesempatan berbeda.

Cardigan biru dan merah adalah item dari koleksi CELINE Spring 2021 "The Dancing Kid". Ini dideskripsikan sebagai cardigan dalam wol bordir dan wol alpaca, dibuat di Italia, dan dihargai USD 2.450 (sekitar Rp35 juta). Saat ini item sudah ludes di mana-mana.

Sebagai brand ambassador, Lisa terlihat mengenakan cardigan saat tampil di "Inkigayo" SBS. Idol kelahiran 1997 itu mengenakannya dengan ikat pinggang berhias permata. Celana dan kemeja berwarna gelap yang dikenakannya membuat warna cardigan semakin menonjol, apalagi dengan aksesoris yang simpel.


Lisa BLACKPINK dan 3 Idol Ganteng Ini Kembaran Cardigan, Siapa Paling Cetar?

Source: Koreaboo

Young K di sisi lain melapisinya dengan kemeja denim ringan, serasi dengan celana jeans longgarnya. Dengan desain warna-warni di kausnya, penampilan Young K adalah keseimbangan sempurna antara bintang rock yang santai dan pacar idaman.

Soobin tampil bak model dengan cardigan, kemeja kotak-kotak, dan t-shirt putih. Ia terlihat semakin sempurna dengan celana pendek hitam pas untuk memamerkan kaki berototnya dan sepatu kets berseni. Leader TXT itu mengubah tampilan riang menjadi sangat chic.

Meskipun Jaemin mengenakan outfit yang sama dengan model asli, ia menyajikan tampilan yang sama sekali berbeda dari Soobin. Dengan rantai emas chunky dan beberapa kalung dengan bentuk yang menyenangkan, idol SM ini memeriksa getaran menyenangkan dari lagu grup "Hot Sauce". Sepatu kets kotak-kotak sangat kontras dengan kotak-kotak dan menempatkan tampilan tepat di antara kasual dan chic.

Meskipun mereka semua mengenakan kardigan yang sama, yang diperlukan hanyalah sentuhan pribadi untuk mengubah keseluruhan tampilan. Lisa membuatnya terlihat trendi, sementara idol-idol pria di atas tampak seperti model.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait