NCT Dream Akui Boy Grup Generasi Kedua Ini Berikan Inspirasi untuk Performance Baru Mereka
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

NCT Dream tampil dalam sebuah video untuk Studio Choom di mana para member menarikan lagu baru mereka, 'Hot Sauce.' NCT Dream juga memposting video di channel mereka dengan cuplikan di balik layar.

WowKeren - Sebagai grup idol, NCT Dream tak hanya populer tapi juga dikenal lewat musik dan aksi panggung mereka. Boy grup yang memulai karier mereka pada 2016 itu baru-baru ini mengungkapkan grup idol mana yang menjadi inspirasi bagi mereka.

NCT Dream baru-baru ini tampil dalam sebuah video untuk Studio Choom di mana para member menarikan lagu baru mereka, "Hot Sauce." Jeno dan kawan-kawan juga memposting video di channel mereka dengan beberapa cuplikan di balik layar.

Mark mengatakan bahwa meskipun ini adalah pertama kalinya grup tersebut tampil, mereka menonton pertunjukan lain dari idol di channel tersebut untuk mempersiapkan diri. Idol yang dimaksud mereka tak lain adalah grup satu agensi di SM Entertainment.


Ketika ditanya yang mana yang telah mereka tonton, Jeno menjelaskan bahwa itu adalah penampilan terbaru SHINee, "Don’t Call Me.” Secara khusus, dia kagum pada bagian Onew, di mana dia bernyanyi secara live selama syuting. Setelah menontonnya, dia berkata, "Itu sangat keren."

Mark juga mengatakan bahw sebelum mereka, Taemin merekam video untuk Studio Choom dengan lagu terbarunya, "Advice." "Tepat sebelum kami, kami mendengar bahwa Taemin hyung ada di sini. Kami akan mengambil energinya dan melakukan yang terbaik!" seru Mark.

Tidak dapat disangkal bahwa SHINee telah menjadi pembawa standar dalam industri di dunia K-Pop. Bagi banyak penggemar, grup adalah alasan mereka menemukan K-Pop, dan bagi para artis, mereka adalah idola yang menjadi inspirasi mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts