Narji Bongkar Alasan Sebenarnya Hengkang Dari Grup 'Cagur', Dapat Perlakuan Berbeda?
Instagram/narji77
Selebriti

Narji Cagur membeberkan alasan sebenarnya dirinya hengkang dari grup 'Cagur'. Lantas benarkah lantaran adanya perbedaan hak dan rasa pilih kasih di dalamnya?

WowKeren - Komedian Narji Cagur diketahui memang telah hengkang dari grup Cagur. Kendati demikian, sejumlah pihak masih sering bertanya-tanya perihal asalan sebenarnya Narji mengundurkan dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Melalui program acara milik Trans TV yakni "Rumpi No Secret", Narji sedikit berbagi cerita di balik hengkangnya dari grup "Cagur". Kendati demikian, Narji menyadari bahwa semua proses karier masa lalunya adalah sebuah kehidupan.

Narji mengaku bahwa dirinya telah berbesar hati dengan semua hasil yang telah diterimanya. Ia menuturkan kepada semua pihak untuk senantiasa menjadi manusia yang berjiwa besar.

"Tapi itulah namanya hidup itu harus berbesar hati, kita jangan selalu berusaha menjadi orang yang besar, tapi berusaha lah selalu menjadi orang yang berjiwa besar," tutur Narji.

Kembali kepada alasan hengkangnya Narji dari grup "Cagur", aktor sekaligus komedian berusia 43 tahun itu lantas mengatakan terdapat sesuatu hal yang tak boleh dilakukannya sedangkan teman-teman yang lain diizinkan. Permasalahan tersebut diakui Narji berada di dalam pihak manajemen grup "Cagur".


Hingga pihak manajemen tersebut tutup usia, Narji masih tak mendapatkan jawaban atas pertanyaannya itu. Bahkan sampai saat ini, Narji masih merasa penasaran dengan ketidakadilan yang diterimanya.

"Ada sesuatu yang gue gak boleh lakukan, tapi temen-teman boleh melakukan, ya pokoknya pertanyaan itu sampai gue pertanyakan juga ke manajemen juga, akhirnya manajemen pun sampai tutup usia, gue gak dapat jawaban lah," terang Narji. "Ya gue pikir gak semua rahasia hidup itu dijawab di dunia, tapi nanti mungkin ada."

Host acara tersebut, Feni Rose lantas menyinggung perihal proyek yang dahulu pernah dimiliki Denny Cagur yakni "Goyang Bang Jali". Feni pun bertanya apakah yang dimaksud Narji adalah proyek tersebut.

Narji lantas menampik pertanyaan Feni. Ia hanya menjelaskan bahwa dalam grup "Cagur" terdapat perjanjian yang mengatakan bahwa seluruh personel tak boleh terlibat dalam pembuatan video klip seorang diri. Sebaliknya, seluruh proyek video klip harus dikerjakan secara bersama-sama.

Narji pun seolah mengakui bahwa permasalahan video klip dan perjanjian kerjasama menjadi alasannya memilih hengkang dari grup "Cagur". Ia lantas bertanya-tanya mengapa hanya dirinya saja yang tak diperbolehkan sedangkan teman yang lain diizinkan.

"Enggak, kan ada perjanjian dulu video klip itu gak boleh sendiri-sendiri, kayak di video klip Wali itu gue dipanggil sendiri dan harus bertiga," pungkas Narji. "Tapi kok di saat itu jalan sendiri kok boleh."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts