Gisella Anastasia dan Gading Marten Diramalkan Akan Rujuk, Bakal Ada Hal Besar Di Natal Tahun Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Denny Darko meramalkan soal kemungkinan Gisella Anastasia dan Gading marten rujuk. Ia pun mengungkapkan bahwa momen besar akan terjadi pada hubungan mereka di saat Natal tahun ini.

WowKeren - Banyak dari publik mengharapkan agar Gisella Anastasia dan Gading Marten bisa kembali rujuk. Terlebih lagi keduanya masih terlihat begitu akrab dan kompak terutama dalam hal merawat anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Lantas kini Denny Darko membahas soal tanda-tanda bahwa Gisel dan Gading sebenarnya punya kemungkinan besar untuk rujuk. Ia membahas soal Gading yang berkunjung ke rumah Gisel hingga larut malam.

Selain itu, Gisel juga sempat buka suara soal kabar akan rujuk dan tak memungkiri hal tersebut bisa saja terjadi. Denny bahkan mencurigai kalau Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin hanya berteman dekat.

Lantas pada kartu selanjutnya, Denny juga menerangkan bagaimana Gading begitu menyayangi Gempi. Bahkan karena hal terebut, Denny mengatakan bahwa yang dibutuhkan Gading saat ini bukanlah seorang istri melainkan sosok yang bisa menemaninya mendampingi Gempi.


Hingga kemudian Denny mengungkapkan sesuatu yang besar akan terjadi di akhir tahun ini. Tepatnya hal tersebut akan terjadi di momen perayaan Natal. “Pada Natal tahun 2021 ini, kita akan melihat sebuah hal yang mungkin terjadi,” kata Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya.

Menurut Denny, perayaan Natal 2021 akan menjadi momen yang tepat untuk Gading Marten dan Gisel membicarakan masa depan hubungan mereka. “Saya pikir ini adalah satu momen yang luar biasa dan tepat untuk nanti mereka ingin kembali dan bersama,” ungkapnya.

Denny pun meramalkan bagaimana reaksi Wijin apabila kemungkinan Gisel dan Gading untuk rujuk benar-benar terjadi. Menurutnya, Wijin akan bersikap legowo. Selain itu, Wijin juga dikatakan punya posisi penting bagi Gisel.

"Saya pikir sih Wijin akan tetap bijaksana, legowo, mencari jalan yang lain,” paparnya. “Wijin tetap penting disini karena jika tidak ada Wijin. Gisel ini saya fikir akan lepas kendali.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts