Mengejutkan, Ussy Sulistiawaty Blak-blakan Ngaku Pernah Dekat dengan Andre Taulany
Instagram
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membeberkan soal kedekatannya dengan Andre Taulany yang tak pernah diketahui publik. Kepada Sule, Ussy blak-blakan menceritakan momen pertemuan pertamanya denga Andre.

WowKeren - Siapa yang mengira jika Ussy Sulistiawaty dulu pernah dekat dengan Andre Taulany. Hal ini diungkap langsung oleh Ussy belum lama ini di kanal YouTube Sule.

Ussy mengungkapkan hal ini lantaran beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa dirinya dulu memiliki hubungan spesial dengan Andre Taulany. Rupanya, hubungan itu bermula saat keduanya terlibat dalam satu judul sinetron.

"Salah satu sinetron awal aku syuting sama Andre, sama Kang Ferry, sama Sovinavita," kata Ussy, Minggu (6/6).

Sule lantas menyinggung soal kedekatan Ussy dengan sahabatnya yang bermula pada pertemuan itu. "Deket sama Andre waktu itu di situ?" tanya Sule.

Saat ingin menceritakan kisa masa lalunya, Ussy nampak terus tertawa. Tampaknya ada kenangan lucu ketika Ussy mengingat kedekatannya dengan Andre di masa lalu.


Ussy pun menjelaskan jika di sinetron tersebut keduanya dipasangkan sebagai kekasih. Ibu lima anak itu tak menampik bahwa Andre kerap menggodanya kala itu. Namun Ussy menegaskan jika dirinya tidak sampai pacaran dengan mantan vokalis Stinky itu.

"Waktu itu kenal sama Mas Andre di situ, terus dekat tapi nggak lama. Hanya dekat nggak pacaran," terang Ussy. "Memang (Andre goda-goda) pokoknya karena syutingnya bareng sama dia, aku jadi pasangan (Andre), cuma sebentar."

Meski mengaku berteman dekat, nyatanya hubungan mereka tidak berlanjut ke arah yang lebih serius. Ussy mengaku bahwa Andre pergi menghilang begitu saja.

"Terus waktu itu Mas Andre lagi (di) Stinky tuh, terus temenan, deket," ujarnya lagi. "Tapi udah langsung kabur, maksudnya langsung hilang aja gitu."

Ussy Sulistiawaty menambahkan, saat bertemu Andre Taulany dirinya masih berusia 20 tahun. Sehingga ia belum terpikirkan soal pacaran dan hanya fokus mencari uang. "Akunya juga masih kecil, baru 20 tahun gitu 'kan jadi nggak kepikiran pacaran," pungkas Ussy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait