Dituduh Tak Akur dengan Olla Ramlan Imbas Postingan Nikita Mirzani, Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara
Instagram/@nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda santer dikabarkan tak akur dengan Olla Ramlan usai heboh postingan Nikita Mirzani yang menyebut artis OR disebut sudah mengetahui sifat asli artis N.

WowKeren - Beberapa waktu lalu heboh kabar Nindy Ayunda disebut tak akur dengan salah satu anggota geng artisnya, yakni Olla Ramlan. Hal itu lantaran postingan Nikita Mirzani yang menyebut artis berinisial OR disebut sudah mengetahui sifat asli artis N yang diduga adalah Olla Ramlan dan Nindy.

Nindy semula memilih bungkam terkait kabar tersebut. Namun baru-baru ini, ia rupanya memilih angkat bicara. Dengan tegas, ia membantah jika dirinya tak akur dengan Olla Ramlan.

“Nggak lah (tidak akur). Jadi nggak ada hal yang harus saya klarifikasi di sini dan semuanya itu tidak seperti yang diceritakan," ungkap Nindy Ayunda di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Selasa (8/6).

Namun Nindy enggan memberikan penjelasan rinci terkait hal tersebut. Nindy rupanya menganggap jika hal itu adalah urusan pribadinya. Karena itu, ia memilih tak memberikan penjelasan detail.

“Karena itu ranah pribadi kami, mohon maaf kalau memang nggak bisa di-share semua. Cuma saya rasa sudah cukup lah cerita-cerita yang ini itu,” pungkas wanita berusia 32 tahun ini.


Nindy rupanya sudah lelah dengan pemberitaan yang menyangkut dirinya. Karena itu, ia ingin fokus dengan hal-hal yang membuatnya bahagia. Apalagi belum lama ini, ia resmi menyandang status janda usai bercerai dengan Askara Parasady Harsono.

Nindy juga memilih untuk fokus dengan dirinya dan bisnis barunya. “Sekarang waktunya fokus saja sama hal-hal yang membuat bahagia,” tutur Nindy.

Menambahkan, Nindy kembali menegaskan jika hubungannya dengan Olla Ramlan baik-baik saja. Bahkan ia mengaku masih kerap berkomunikasi. “Baik-baik saja. Komunikasi,” tandas Nindy.

Seperti diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani sempat membuat heboh lantaran menyeret artis berinisial OR dan N dalam unggahannya. Ia menyebut jika artis N kerap menjelekkan artis OR di belakang.

By the time kan BFF loe tau sendiri busuk nya elo, ga perlu nunggu lama buat nunjukin ke BFF dan khalayak ramai betapa iblis nya elo. Walaupun gue udh denger itu semua rekaman ttg BFF elo tapi gue ga perduli, yg gue perduliin itu cuma OR yg emang gue kenal dan prnh ngobrol plus dkt sama kaka fit. Klo yg lain BFF elo dijelekin sendiri sama elo gue kagak perduli ga kenal jg,” tulis Nikita Mirzani.

Dugaan jika Nindy dan Olla Ramlan tak akur pun sempat menguat usai keduanya kedapatan tak saling follow. Namun saat diselisik pada baru-baru ini, Nindy dan Olla Ramlan terlihat kembali saling follow akun satu sama lain.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts