TWICE Pamerkan Rangkaian Lagu Comeback Lewat Teaser Medley Jelang Rilis Album 'Taste Of Love'
Twitter/JYPETWICE
Musik

TWICE telah mengungkapkan teaser lain untuk album 'Taste of Love'. Dalam teaser kali ini, para member TWICE merilis cuplikan preview dari seluruh album melalui highlight medley.

WowKeren - TWICE akan segera memanjakan fans dengan comeback musim panas mereka. Girl grup besutan JYP Entertainment itu akan merilis album berjudul “Taste of Love”. Tak heran jika agensi saat ini sedang sibuk merilis berbagai konten comeback.

Pada hari ini, Rabu (9/6) tengah malam, TWICE telah mengungkapkan teaser lain untuk album mereka mendatang. Dalam teaser kali ini, para member TWICE merilis cuplikan preview dari seluruh album melalui highlight medley.

Menurut preview sneak peek, para anggota Jihyo, Dahyun, Sana, dan Nayeon berpartisipasi dalam menulis lirik untuk banyak lagu. Terungkap juga bahwa dalam album ini, TWICE akan membawakan 7 lagu yakni “Alcohol-Free”, “First Time”, “Scandal”, “Conversation”, “Baby Blue Love”, “SOS” dan versi bahasa Inggris “Cry For Me”.


Tak hanya itu, tle tracknya, “Alcohol-Free” kembali dibuat oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young atau yang dikenal sebagai J.Y. Park. Bos agensi itu diketahui terlibat dalam penulisan lirik hingga composer lagu tersebut.

udul lagu dan video klipnya akan dirilis pada hari ini, 9 Juni pukul 6 sore KST, dan mini album ke-10 “Taste of Love” akan dirilis pada 11 Juni pukul 1 siang KST. ni juga bersamaan dengan penampilan debut lagu di “The Ellen DeGeneres Show”.

Grup ini pertama kali membuat debut televisi AS mereka di “The Late Show dengan Stephen Colbert” pada November tahun lalu, kemudian tampil di “The Kelly Clarkson Show” pada Maret lalu. TWICE sekarang bergabung dengan beberapa grup K-Pop lainnya yang telah tampil di “The Ellen DeGeneres Show” selama setahun terakhir, termasuk TXT, SEVENTEEN (II), dan SuperM.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu, video musik TWICE untuk lagu Jepang mereka "Breakthrough" melampaui 100 juta penayangan di YouTube. Hal ini menjadikannya video musik ke-17 mereka yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru