Ditanya Sudah Move On Atau Belum Dari Askara, Begini Jawaban Bijak Nindy
WowKeren/Fernando
Selebriti

Resmi bercerai, Nindy menjawab pertanyaan perihal sudah move on atau belum dari sang suami. Jawaban Nindy itu lantas mengisyaratkan hal tak terduga, seperti apa?

WowKeren - Nindy Ayunda memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Kini, Nindy diketahui telah resmi bercerai dari sang suami, Askara Parasady Harsono. Kendati demikian, Askara seolah tak mau berpisah dari Nindy dan malah mengajukan banding perceraian ke pengadilan.

Sementara itu, Nindy sendiri sudah menegaskan jika rumah tangganya dan Askara sudah tak bisa dipertahankan lagi. Bahkan Nindy mengakui jika hubungannya dan keluarga Askara sudah kian memburuk. Sehingga tak mungkin dirinya akan kembali berumah tangga dengan Askara.

Nindy pun baru-baru ini disinggung perkara sudah move on atau belum dengan Askara. Pernyataan Nindy itu lantas mengisyaratkan jika dirinya masih belum melupakan sang mantan suami. Bahkan Nindy mengaku tak mudah menjadi single-mom pasca bercerai dari Askara.

Nindy menyadari jika mau tak mau dirinya harus move on dan terus berjalan ke depan untuk anak-anaknya. Ia mengaku tak mau berlarut-larut bersedih akan permasalahan rumah tangganya dan Askara.


Nindy telah bersepakat dengan dirinya sendiri untuk fokus dengan kebahagiaannya serta kedua anaknya. Nindy menuturkan bahwa tak ada yang lebih penting saat ini selain kebahagiaan kedua anaknya.

"Move on sudah harus. karena bagaimana pun saya tidak mau lagi urus urusin masalah ini," tegas Nindy saat ditemui WowKeren di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Selasa (8/6). "Sekarang saya mau fokus urusin dan bahagiain diri saya dan anak saya. Karena gak ada lagi yang saya lakuin selain itu."

Terkait bisnis yang dikelola Nindy, ia mengklaim bahwa usahanya bukan dimaksudkan untuk ajang pembuktian diri. Nindy mengklaim jika dirinya memang telah bekerja sejak dahulu. Ia juga mengaku tak pernah memakai uang suami untuk mencukupi keinginannya.

Nindy mengaku tahu diri dan mengerti mana yang harus diminta atau tidak kepada mantan suaminya. Terakhir, ia hanya meminta Askara untuk memenuhi tanggung jawabnya atas kedua anaknya.

"Gak ada yang perlu dibuktikan karena saya dari dulu juga bekerja. Beliau tau saya bekerja dan mencukupi keiginan saya yang tidak mungkin saya minta sama suami," pungkas Nindy. "Saya perempuan tau diri apa yang harus diminta dan enggak, jadi saya rasa dia tau itu. Jalankan saja tanggung jawabnya untuk anak-anak saja."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts