Tepis Rumor Putus Saat Bintangi Drama, 7 Potret Lovestagram Hyeri Girls' Day Ini Jadi Sorotan
Instagram/@hyeri_0609
Selebriti

Kembali bintangi drama berjudul 'My Roommate Is A Gumiho' bersama Jang Ki Yong, Hyeri diduga putus dengan kekasihnya. Namun, potret lovestagram Hyeri Girls Day dan Ryu Jun Yeol masih terpampang di akun satu sama lain.

WowKeren - Bagi para penggemar drama bertajuk "Reply 1988", pastinya sudah merasa tidak asing dengan pasangan yang terjebak cinta lokasi yaitu Hyeri Girls' Day dan Ryu Jun Yeol. Keduanya memerankan sepasang sahabat sebagai Deok Sun dan Jungpal di perumahan Ssamundong. Meskipun dalam drama cinta mereka tidak berlayar, ternyata di dunia nyata keduanya justru berpacaran. Hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol pun banjir dukungan dari para fans.

Baru-baru ini tersebar isu bahwa keduanya telah putus. Hal tersebut lantaran munculnya potret mesra antara Hyeri dan Jang Ki Yong. Keduanya bertemu dalam drama "My Roommate Is A Gumiho". Tak heran, jika chemistry Hyeri dan Jang Ki Yong membuat warganet berasumsi bahwa dia sudah putus dengan Ryu Jun Yeol.


Diketahui bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol mengumumkan pacaran di tahun 2017. Sehingga, 2021 ini usia hubungan mereka sudah memasuki 4 tahun. Keduanya pun masih membina hubungan baik hingga kini. Bahkan mereka juga sering mengunggah foto "lovestagram" di akun Instagram pribadi masing-masing.

Lovestagram merupakan sebuah kode dari dua orang yang sedang jatuh cinta dengan memamerkan postingan sama sebagai tanda jika mereka berada dalam hubungan spesial. Intip yuk potret manis lovestagram Hyeri dan Ryu Jun Yeol yang buat warganet gemas.

(wk/wahy)

1. Hyeri tampak sedang mengabadikan potret Ryu Jun Yeol


Hyeri tampak sedang mengabadikan potret Ryu Jun Yeol
Instagram/@hyeri_0609 dan @ryusdb

Cinta yang bersemi dari drama membuat pasangan ini resmi mengumumkan hubungannya melalui agensi Ryu Jun Yeol pada tahun 2017 silam. Keduanya selalu terlihat romantis dalam lovestagram yang kompak dengan pakaian serba putih.

2. Meskipun pose berbeda, kencan makin manis di pantai


Meskipun pose berbeda, kencan makin manis di pantai
Instagram/@hyeri_0609 dan @ryusdb

Alur cerita dalam drama tak bisa membuatnya bersatu, tapi di kehidupan nyata para fans tentunya mendukung hubungan asmara mereka. Hyeri dan Ryu Jun Yeol mengabadikan momen saat mereka sedang kencan di pantai. Keduanya tampak serasi menggunakan pakaian kasual.

3. Tetap manis dengan tema kencan serba hijau


Tetap manis dengan tema kencan serba hijau
Instagram/@hyeri_0609 dan @ryusdb

Ryu Jun Yeol dan Hyeri merupakan salah satu pasangan artis Korea yang hubungannya termasuk awet dan langgeng hingga saat ini. Hyeri si peri terlihat serasi dengan baju couple berwarna hijau.

4. Kencan di sore hari dengan tema serba hitam


Kencan di sore hari dengan tema serba hitam
Instagram/@hyeri_0609 dan @ryusdb

Ryu Jun Yeol dan Hyeri selalu terlihat saling memberikan dukungan untuk satu sama lain. Tak heran, jika penggemar dibuat baper dengan kisah cinta mereka yang selalu terlihat manis dan romantis. Kali ini tema kencan keduanya adalah pakaian serba hitam dengan Hyeri menggunakan masker dan Ryu Jun Yeol berpose nyetrik.

5. Tidak lupa mengabadikan momen saat jalan-jalan bersama


Tidak lupa mengabadikan momen saat jalan-jalan bersama
Instagram/@hyeri_0609 dan @ryusdb

Pasangan tersebut juga terbilang sering mengunggah foto di Instagram yang menggambarkan kode seolah sedang berkencan. Meskipun di pinggir jalan, keduanya tetep kece dengan gaya yang swag.

6. Ryu Jun Yeol dan Hyeri terlihat menggunakan baju couple


Ryu Jun Yeol dan Hyeri terlihat menggunakan baju couple
Instagram/@hyeri_0609 dan @ryusdb

Sama seperti pasangan lainnya, keduanya tampak memakai pakaian couple bergaris hitam dan putih. Foto yang berada di rumput hijau membuat keduanya terlihat adem dan harmonis.

7. Mereka kembali berkencan dengan menikmati suasana alam


Mereka kembali berkencan dengan menikmati suasana alam
Instagram/@hyeri_0609 dan @ryusdb

Meskipun bukan pasangan baru, couple tersebut masih tampak sangat mesra dan terlihat manis. Tak heran, jika dalam sebuah wawancara Hyeri mengungkap kalau mereka sering menyediakan jadwal khusus agar bisa menghabiskan waktu bersama. Kencan kali ini, Ryu Jun Yeol menggunakan topi biru dan Hyeri memandang langit yang indah dengan atasan putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel