Ngidam Makanan Ini, Nathalie Holscher Semringah Tak Menyangka Dibawakan Putri Delina dari Turki
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkapkan jika dirinya sempat alami ngidam makan makanan ini, ia mengaku senang tak menyangka justru mendapatkannya dari Turki sebagai buah tangan yang dibawa Putri Delina.

WowKeren - Nathalie Holscher saat ini tengah menikmati momen-momen manis kehamilan calon anak pertamanya. Istri komedian Sule ini pun kerap membagikan perkembangan kandungan serta pengalaman hamilnya melalui unggahan di Instagram maupun vlog Youtube.

Seperti baru-baru ini saat Nathalie berbagi cerita mengenai pengalaman ngidam yang dirasakannya. Nathalie mengakui bahwa belum lama ini dirinya mengidam jajanan moci khas Puncak, Bogor.

Ngidam Nathalie ini pun akhirnya tersampaikan. Menariknya ia bukan mendapatkan moci dari Puncak melainkan dari Turki yang dibawakan Putri Delina sebagai buah tangan. Seperti diketahui adik Rizky Febian ini baru saja pulang dari liburannya ke Turki.

Melalui unggahan di laman Instagram miliknya, Nathalie terdengar semringah memamerkan oleh-oleh yang didapatkannya dari sang putri sambung. Nathalie yang bahagia bukan main tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya ke Putri Delina.

Makasih teteh. Ngidam tersampaikan dari batik nih kayaknya,” seloroh Nathalie Holscher tak menyangka. “Dapat cokelat, moci dari Putdel," ujar Nathalie Holscher sembari memakan oleh-oleh moci tersebut.


Ngidam Makanan Ini, Nathalie Holscher Semringah Tak Menyangka Dibawakan Putri Delina dari Turki

Instagram Nathalie Holscher

Saking senangnya, Nathalie Holscher bahkan melayangkan sebuah candaan jika nanti ia akan melahirkan bayi bule. Hal ini lantaran ngidamnya terpenuhi usai makan moci yang langsung dibeli di Turki.

“Jadi kemarin tuh aku lagi ngidam banget yang namanya moci. Pengen banget beli moci Puncak, eh nggak taunya dibawain moci beneran, mocinya dari Turki lagi,” ungkap Nathalie. “Wah, fix anaknya bule sih, bule Sunda. Makasih Putri, teteh," kelakarnya.

Sementara itu sebelumnya Nathalie juga sempat berbagi cerita mengenai perubahan yang dirasakannya selama hamil calon anak pertama ini. Ia mengaku mulai sering malas dandan hingga tak bisa makan nasi dan minum air putih. Meski masih malas berdandan, namun Nathalie mengungkapkan jika kini ia mulai bisa makan nasi lagi dan minum air putih.

“Aku sudah bisa makan nasi. Kemarin-kemarin, hamil trimester pertama, tuh, enggak bisa makan nasi, mual," terang Nathalie di konten YouTube SUNAH OFFICIAL. “Akang pasti senang, nih, aku sudah bisa makan nasi. Enggak bisa sama sekali (sebelumnya mengonsumsi) nasi, air putih,” ucapnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait