Makin Panas, Nindy Ayunda 'Seret' Nama Ashanty Saat Nikita Mirzani Tertawakan Artis 'N'
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda alias Nindy sempat live dan 'diserbu' laporan soal sesi rumpi Nikita di Instagram. Ia rupanya risih dan sempat menyebut nama Ashanty ketika dituduh sebagai seorang pengkhianat.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy masih jadi sorotan terkait dugaan saling sindir dengan Nikita Mirzani. Tak disangka-sangka, Nindy dan Nikita rupanya live di Instagram disaat yang hampir bersamaan.

Awalnya, Nikita sempat ngobrol dengan sahabatnya bernama Dhea. Nikita membocorkan kalau Dhea bekerja pada seorang artis N yang diduga Nindy.

Nikita lantas meledek kalau Dhea bermuka dua. Namun ia kemudian melontarkan sindiran setelah mendengar curhatan Dhea yang diblokir oleh artis N. Dhea sendiri mengungkap kalau ia tak tahu alasan diblok sang artis.

Dikenal julid, Nikita malah meledek kalau N bukan artis. "Emang dia artis? Masuk TV cuma klarifikasi," tutur Nikita.

Disaat bersamaan, Nindy juga live pada 8 Juni. Ia sempat memberikan jawaban mengejutkan saat dilapori netter soal dugaan bukan artis. Ia juga tak masalah jika orang yang bekerja dengannya malah ngelive bareng Nikita. Ia mengaku sudah biasa dikhianati dan tak mau membesar-besarkan.


"Biarin aja aku memang bukan artis," ujar Nindy. "Udah biasa, aku sudah biasa dikhianati. Jadi enggak masalah."

Nindy awalnya mengajak netter untuk berhenti melapor soal isi live Nikita. "Kalian yang sayang aku, kita makan aja," ajak Nindy.

Tak disangka, netter masih terus membully Nindy. Ia malah disindir playing victim. Nindy juga disentil bergosip di belakang teman-temannya termasuk Ashanty. Hal ini tak urung membuat Nindy murka.

Nindy lantas mengancam akan menyuruh Ashanty buka suara. "Ashanty lama-lama gue suruh ngomong nih, siapa yang mengkhianati," sindir Nindy.

Sebelumnya, Nikita sempat memberikan dukungan di awal Nindy bercerai dengan Askara. Namun mendadak muncul rumor kalau Nikita menjadi sosok orang ketiga yang merebut Askara dari Nindy.

Sempat menyangkal, Nikita memicu kehebohan ketika menyentil "iblis betina" diduga artis N. Sebaliknya, Nindy juga menyindir seseorang yang mau memacari bekas suaminya.

Nindy sempat bercanda dengan menyebut soal nasihat sang ibunda. "Lu pacaran sama mantan gue? Keren, ibu gue selalu mengajarkan gue untuk menyumbangkan mainan bekas untuk orang yang kurang beruntung," kata Nindy dalam bahasa Inggris.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts