Akhirnya Kolaborasi, Ahmad Dhani Puji Selangit Musikalitas Pamungkas Sebagai Pendatang Baru
Instagram/pamunqkas
Musik

Pamungkas akhirnya berkolaborasi dengan Ahmad Dhani dan Dewa 19. Ahmad Dhani pun memberikan pujian selangit pada musikalitas dan karya-karya dari Pamungkas.

WowKeren - Awal bulan Mei lalu, musisi pendatang baru, Pamungkas sempat membuat para penggemar penuh harap akan adanya kolaborasi dengan Ahmad Dhani. Pasalnya, Pamungkas membagikan momen saat sedang mengunjungi kediaman musisi senior tersebut. Kini harapan para penggemar pun menjadi kenyataan.

Pamungkas akhirnya berkolaborasi bareng Ahmad Dhani dan Dewa 19 dalam sebuah konser musik virtual. Hal itu tentu saja sebuah pencapaian tersendiri bagi Pamungkas. Pasalnya, Ahmad Dhani diketahui selektif dalam berkolaborasi, terutama dengan artis baru.

Apalagi Ahmad Dhani sebelumnya tidak pernah mendengarkan Pamungkas dan tidak mengetahui sosok musisi tersebut. Dia mengaku baru mengenal Pamungkas saat ditawari bekerja sama dalam konser virtual ini. Seteah mendengar lagu-lagu Pamungkas, Ahmad Dhani pun menilai musisi muda itu memiliki musikalitas yang sanggup memenuhi standarnya.

"Pastinya saya diajak sama promotornya sebetulnya saya belum tahu bahwa ada artis baru sangat terkenal dan bagus, yang saya tahu biasanya terkenal tapi musiknya kurang bagus. (Pamungkas) ini terkenal tapi bagus musiknya. Baru tahu setelah diajak disuru bikin konser bareng baru tau," ungkap Ahmad Dhani di Studio Bliaudio, Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dilansir dari Detik.com.


Ahmad Dhani bahkan menyebut Pamungkas sebagai musisi muda yang berhasil mendapatkan 'wahyu' dari Dewa 19. Ahmad Dhani pun menyinggung soal Dul Jaelani yang masih belum mendapat 'wahyu' tersebut.

"Lagunya menurut saya Pamungkas ini musisi muda yang paling berhasil mendapatkan kewahyuan dari Dewa 19, yang lainnya belum berhasil. Kalau Dul bisa mendapatkan kewahyuan dari Ahmad Band, Dewa 19 belom bisa. Kalo Pamungkas dia bisa mendapatkan reflection dari Ahmad Dhani sekaligus dari Andra Ramadhan," jelas Ahmad Dhani.

Sementara itu Pamungkas merasa sangat senang dapat berkolaborasi Dewa 19 bahkan mendapat pujian dari Dhani. Pamungkas mengungkap bahwa dirinya memang akrab dengan karya-karya Dewa 19.

"Mungkin dari mas Dhani terasa akrab karena saya tumbuh besar dengan Dewa 19, jadi belajar musik, belajar hidup, kendaraannya ya, temannya lagu-lagunya Dewa 19 jadi untuk kolaborasi senang sekali," pungkas Pamungkas.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait