Denise Chariesta Tanggapi Amukan Dewi Persik Hanya untuk Lucu-lucuan, Ungkap Reaksi Keluarga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denise Chariesta berusaha menjadi berkelas dengan tidak menanggapi sindiran kejam Dewi persik kepadanya. Denise juga memikirkan warganet 'bocil' yang akan membacanya.

WowKeren - Denise Chariesta belakangan terlibat aksi saling sindir dengan Uya Kuya. Bukannya mereda, Denise justru "menambah musuh" setelah kedapatan saling sindir juga dengan Dewi Persik.

Denise kemudian mengungkap alasannya menanggapi Dewi Persik. Meski kalimat wanita yang akrab disapa Depe ini begitu kasar, Denise enggan menanggapinya dengan serupa.

"Kalo gue sih emang anggep lucu-lucuan contohnya yang lagi hot ya, yang aku dikatain sama tante-tante itu l*nte m*kinya dower. Tau dari mana dower," ujar Denise saat ditemui WowKeren di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (9/6).

Denise rupanya merasa dikeroyok oleh artis-artis senior tersebut. Namun Denise lebih memilih bersikap bodoh amat dan tidak memilih kata-kata kasar untuk membalas Depe.


"Jelas kalo diliat pas live omongan dia sama aku bedanya seperti apa," jawab Denise santai. "Kalo aku kan berkelas, kalo dia kurang ya dia itu gak layak dikonsumsi publik."

Tantangan Depe untuk bertanding di ring pun enggan ditanggapi Denise. Sebagai selebgram, Denise memikirkan para pembaca yang tidak seharusnya melihat kalimat yang kurang pantas.

"Jangan dong karna di Instagram itu banyak bocil, saran gue jangan tonton, tidak layak dikonsumsi masyarakat," tutur Denise. "Uya aja gak pernah ngatain kasar karna lucu-lucuan. Kalo ini parah."

"Aku sih balesnya lucu-lucu karna gue sadar betul karna Instagram dan TV banyak bocil, gue bingung balesnya," lanjutnya. Keluarga Denise pun sempat dibuat khawatir dengan perseteruan mereka yang bisa dibilang cukup parah.

"Nah ada yang aku gak suka yang dia bilang lu keluar dari bo*l nah emak bapak gue nonton. Nah papah aku lagi sakit jantung lagi di rumah sakit, kaget dia dikira gue kenapa jadi kepikiran dia gara-gara omongan ini," tandas Denise. "Dan papi kubilang kalo dikata-katain cuekin aja."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts