Denise Chariesta Merasa Dimanfaatkan Uya Kuya, Singgung Keluarga 'Play Victim'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denise Chariesta kembali mengomentari perseteruannya dengan Uya Kuya. Denise membantah tudingan yang pertama kali menyeret keluarga dalam perseteruan tersebut.

WowKeren - Denise Chariesta diketahui sedang berseteru dengan keluarga Uya Kuya. Astrid Kuya mengaku ikut tak terima lantaran Denise menyenggol anak-anaknya dalam aksi saling sindir mereka.

Namun Denise membantah tuduhan Uya tersebut. Menurut Denise, Uya lah yang awalnya membawa keluarga dalam perseteruan mereka. Denise merasa kesal lantaran Uya membuat keributan di rumahnya.

"Dia itu ganggu aku terus dari awal, sindir-sindiran. Awalnya aku anggap lucu-lucuan," ujar Denise saat ditemui WowKeren di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (9/6). "Cuman aku nggak anggap lucu lagi ketika dia ke rumah nanya-nanyain keluarga segala macem sampe security komplen. Kalo mau ngelucu yang di sosmed aja jangan ke rumah main keroyok."

"Aku nggak minta bawa anak, justru mereka yang bawa keluarga nyerang gue. Gue tipenya kalo dikatain ya gue katain balik," tambahnya. "Kayak syuting kemarin gue gak papa dikata-katain. Tapi ketika itu dia bawa bini dan anak-anaknya, bininya tiba-tiba masuk ketika gue sama Uya masih lucu-lucuan. Nah bininya masuk bawa anak. Gue nggak bisa ngebales karna nanti gue yang kena KPAI. Ya gue cabut lah."


Denise pun menanggapi sinis ajakan Astrid Kuya untuk berbicara dengan baik-baik. Denise rupanya tak mau lantaran keluarga Uya selalu membuat konten di segala situasi.

"Apaan orang ada kamera," sindir Denise. "Nggak ada hati ke hati, yang ada kamera ke kamera. Cek YouTube-nya dia semuanya kontennya tentang dia."

Oleh sebab itu, Denise merasa dimanfaatkan Uya untuk membuat konten. Denise pun mengaku bingung saat melihat keluarga Uya berakting sebagai korban atau yang biasa disebut play victim.

"Iya gue ngerasa jadi konsumsi sama mereka. Mereka nggak ada makasih juga malah lanjut ngata-ngatain gue. Udah gitu trending," beber Denise. "Gue bingung gue yang dikroyok kok jadinya istrinya dan anaknya yang nangis. Kesannya gue yang keroyok mereka."

Terakhir, Denise juga enggan melapor ke polisi. "Kalo sama-sama lapor polisi buat media mereka. Mungkin mereka punya tujuan tersembunyi kali ya," pungkas pemilik salah satu florist di Jakarta ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait