Vanessa Angel Antusias Banget Mau Nikah Lagi Dengan Suami, Dapat Nasihat Ini dari Gus Miftah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi mengunjungi salah satu desainer kondang untuk mengukur baju. Keduanya juga tampak semangat mengatakan akan mengadakan pernikahan ulang.

WowKeren - Vanessa Angel dan suami tercinta, Febri Ardiansyah alias Bibi mengunjungi salah satu desainer kondang langganan para artis. Dalam kunjungan tersebut, Vanessa dan Bibi mengaku akan resepsi pernikahan ulang. Namun keduanya masih enggan membocorkan tanggal nikah ulang tersebut.

"Mau bikin jas biar mau nikah lagi," kata Bibi dalam video. "Mau married lagi," timpal Vanessa. "Jadi kalau ada yang mau nanya kapan kita nikahnya, tanya sama mereka," sambung Bibi. "Coming soon, tunggu tanggal mainnya," lanjut Vanessa.

"Fitting buat resepsi ulang di @sasdesigns ada yg tau ga kapan kita bakal nikah ulang? Yang bisa tebak aku kasih 1 juta rupiah!" tulis Vanessa di postingan Instagram pada Rabu (9/6).

Vanessa memang menantang netizen untuk menebak tanggal pernikahan ulangnya dengan Bibi. Namun Vanessa kecewa karena belum ada netizen yang bisa menebak dengan benar tanggalnya. "Belom ada yg bener jawabnya sampe skrg, pada gamau duit apa??!! " katanya di kolom komentar.

Sementara itu, Bibi meminta untuk bersabar karena sedang mengumpulkan uang untuk menikah ulang dengan Vanessa. "Hehe sabar yaa kumpulin dikit dikit celengannya #bisayuk #bibivanesayuk #BISANIKAH," ujar Bibi juga di kolom komentar Vanessa.


Vanessa Angel

Instagram

Dalam Instagram Story, baik Vanessa maupun Bibi juga mengabadikan momen kunjungan mereka saat fitting baju. Keduanya tampak semangat serta antusias untuk menikah ulang.

"Bismillah resepsi lagi ya mih @vanessangelofficial terima kasih @sasdesigns," kata Bibi. "Kita mau nikah lagi @sasdesigns ukur ukur," sambung Vanessa. "Seneng banget mau nikah lagi," tambah Vanessa lagi.

Vanessa Angel

Instagram Story

Niat Vanessa dan Bibi untuk menikah ulang nampaknya bukan main-main. Dalam unggahan terbaru Instagram pada Kamis (10/6), Vanessa membagikan foto bersama Gus Miftah. Ia juga menyertakan nasihat bijak soal pernikahan yang diberikan oleh pendakwah kondang itu.

"Tujuan pernikahan bukanlah punya pemikiran yang sama, tapi berpikir bersama sama - @gusmiftah," tulis Vanessa Angel. "Terima kasih ilmu ilmunya mas, sangat berisi semua #bisayuk #bibivanesayuk."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts