Merasa Ibunya Dihujat, Inilah 10 Potret Kompak Atta Halilintar dan Lenggogeni Faruk
Instagram/@attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar kembali jadi sorotan karena merasa tak terima kepada orang yang berani menghina ibunya. Kedekatannya dengan Lenggogeni Faruk, membuat Atta selalu menjaga nama baik sang ibu.

WowKeren - Atta Halilintar baru-baru kembali jadi sorotan pasca mengungkap kemarahannya melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan, Atta juga merasa tak terima dan bakal mencari sosok yang disebut sudah berani menghina ibunya.

Bukan tanpa alasan, Atta merasa murka karena salah seorang pengguna sosial media mengunggah foto Lenggogeni Faruk. Pemilik akun tiktok @ballibong membuat video yang terdapat foto ibunda Atta di dalamnya.


Atta mengunggah Instastory tentang si pembuat konten TikTok yang membuatnya merasa geram. Rasa sayangnya kepada sang ibu membuatnya harus melindungi sosok yang sudah hampir satu tahun tidak berada di Indonesia tersebut.

Atta pun mengutarakan perasaannya kepada sang ibunda melalui unggahan di akun Instagramnya. Pria kelahiran 20 November 1994 itu memasang potret manis bersama Lenggogeni Faruk.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat kompak tersenyum ke arah kamera. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu juga menuliskan hal yang menyentuh. Selama ini sosok YouTuber populer itu dikenal sangat dekat dengan sang ibu dan kerap membagikan momen kebersamaan, seperti 10 potret berikut ini:

(wk/wahy)

1. Atta dan keluarga sempat umroh bersama di tahun 2018


Atta dan keluarga sempat umroh bersama di tahun 2018
Instagram/@genifaruk

Potret bahagia Atta bersama ayah dan ibunya tampak jelas saat mengunjungi tanah suci bersama. Mereka berada di sana sekaligus merayakan hari raya Idul Fitri. Kedatangan Atta yang menyusul keluarganya membuat sang ibu tersenyum manis.

2. Atta juga sempat mengabadikan momen manis berpelukan dengan orangtua dan adiknya Sohwa


Atta juga sempat mengabadikan momen manis berpelukan dengan orangtua dan adiknya Sohwa
Instagram/@genifaruk

Dikenal sebagai keluarga yang sering keliling dunia untuk mendapatkan ilmu. Keluarga Gen Halilintar tampak kompak, terlebih saat Atta dan Sohwa sebagai anak tertua berpelukan dengan kedua orangtuanya. Kenangan manis yang masih terus tersimpan meskipun sedang dipisahkan oleh jarak.

3. Momen manis saat Atta Halilintar sedang berulang tahun


Momen manis saat Atta Halilintar sedang berulang tahun
Instagram/@genifaruk

Keluarga Gen Halilintar yang penuh kehangatan. Sempat merayakan ulang tahun Atta Halilintar pada tahun 2018. Mereka serempak memberi kejutan besar untuk sang Youtuber.

4. Potret kompak juga terlihat saat Atta sedang mengendong ibunya


Potret kompak juga terlihat saat Atta sedang mengendong ibunya
Instagram/@genifaruk

Dalam unggahan tersebut, Atta dan sang ibu berada di Ayaduta Bandung. Atta yang mengenakan baju hitam bertopi putih tampak tersenyum bahagia saat mengendong Lenggogeni Faruk.

5. Atta juga mengaku ingin menceritakan banyak hal kepada ibunya


Atta juga mengaku ingin menceritakan banyak hal kepada ibunya
Instagram/@genifaruk

Potret ulang tahun ke-24 turut dimeriahkan oleh sang ibu dalam unggahan akun instagram @genifaruk. Atta yang dikecup sang ibu cukup mengundang perhatian netizen dengan limpahan doa di dalamnya.

6. Saling support dengan membuat konten bersama


Saling <i>support</i> dengan membuat konten bersama
Instagram/@genifaruk

Kali ini, Atta dan Lenggogeni Faruk membuat QnA untuk channel YouTube sang ibu. Keduanya kompak menggunakan kacamata hitam dan perpose gaul.

7. Ibu dari 11 anak itu kembali tampil dengan anak sulungnya


Ibu dari 11 anak itu kembali tampil dengan anak sulungnya
YouTube/Halilintar Lenggogeni

Dalam tayangan yang bertajuk "Atta Halilintar Meraih Omset 1 Milyar di Usia 13 Tahun", Atta yang masih muda belum mengenakan bandana yang menjadi khasnya saat ini. Sedangkan sang ibu dengan elegan menggunakan pakaian pink yang lucu.

8. Kompak dengan pakaian serba hitam yang trendi


Kompak dengan pakaian serba hitam yang trendi
YouTube/Atta Halilintar

Menjadi publik figur yang dikenal masyarakat Indonesia dan luar negeri, ibunda Atta tersebut selalu tampil modis dan gaul seperti anak muda. Atta juga tak kalah keren dengan rambut berwarna hijau.

9. Tampil Dengan Suasana Haru Saat Membawakan Lagu 'Thank You Mommy'


 Tampil Dengan Suasana Haru Saat Membawakan Lagu 'Thank You Mommy'
YouTube/Gen Halilintar

Keluarga Gen Halilintar banyak menarik perhatian publik. Salah satunya ketika mereka mengadakan konser di tahun 2016. Tampilan tersebut mengundang banyak air mata ketika Atta dan adik-adiknya menyanyikan lagu cinta untuk ibu mereka.

10. Tak lupa Atta juga merayakan ulang tahun sang ibunda


Tak lupa Atta juga merayakan ulang tahun sang ibunda
YouTube/Atta Halilintar

Atta dikenal sebagai sosok yang penuh kasih sayang. Momen kali ini dipenuhi kebahagiaan ketika dia merayakan ulang tahun ibunya di tahun 2018 silam. Atta tampak gagah menggunakan baju "AHHA" dengan membawa kue ulang tahun untuk sang ibu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru