Amanda Manopo Mendadak Pamit dari Instagram Hingga Twitter
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo tiba-tiba saja berpamitan untuk tak lagi menggunakan akun Instagram dan Twitter miliknya. kabar tersebut tak ayal membuat para penggemarnya bersedih.

WowKeren - Amanda Manopo mendadak mengejutkan warganet. Hal ini lantaran beberapa cuitannya di Twitter yang ia tulis belum lama ini. Di sana sang artis mengatakan bahwa ia akan menghapus aplikasi Instagram miliknya.

"Goodbye instagram, saya sudah menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali," demikian cuitan yang ditulis Manda pada Rabu (9/6). Cuitan tersebut tak ayal langsung membuat para penggemar bersedih.

Dan lebih mengejutkan lagi, Manda rupanya juga berpamitan dari Twitter. "Sudah cukup main Twitternya. Selamat tinggal Twitter, sampai berjumpa lagi," tulis Manda di hari yang sama. Dan tulisan tersebut sekaligus menjadi cuitan terakhirnya Manda di Twitter.

Netizen pun langsung ramai menanggapi cuitan Manda. Banyak yang mempertanyakan soal masalah apa yang sedang dihadapi oleh pemain "Ikatan Cinta" itu hingga sang artis memutuskan untuk berhenti main Instagram dan Twitter.


"Ada masalah idup apa sih manda. Semua medsos dihapus semua ig dihapus masa twiter juga udah nggak mainWajah menangis kencang. Meresahkan bangettt," komentar seorang netter. "Terimakasih Ka Manda Udah Buat Aku Bahagia Pagi Ini Seperti Mengenal Mu lebih Jauh Lagi. Terimakasih juga udah mau meluangkan waktu selamat beraktifitas Sampai Jumpa Kembali Ka manda," timpal netter lainnya.

Amanda Manopo Mendadak Pamit dari Instagram Hingga Twitter

Twitter

Sebelumnya, Manda juga sempat mengatakan bahwa ia telah menghapus semua aplikasi sosial media miliknya. Dan kini ia hanya menggunakan akun WhatsApp saja untuk berkomunikasi dengan yang lain.

"Curigaaa aktifnya di line ya km mandaa WKWKKWKW," tanya seorang netter. "Ga punya aplikasi sosmed yang lain kecuali wa," tulis Manda membalas komentar netizen tersebut.

Di sisi lain, meski mengaku pamit tampaknya Manda tak menghapus akun media sosialnya. Satu jam yang lalu bahkan akun Instagram miliknya mengunggah iklan endorse di Insta Story. Namun masih ada kemungkinan akun tersebut dikelola orang kepercayaannya atau dirinya hanya rehat dari media sosial.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait