9 Tahun Menjanda, Terry Putri Akui Kini Dekat dengan Seorang Pria dan Siap Jalani Taaruf
Instagram/terryputri
Selebriti

Setelah sembilan tahun lamanya menyandang status janda, kini presenter Terry Putri mengaku tengah dekat dengan seorang pria. Namun ia enggan berpacaran dan lebih memilih untuk taaruf.

WowKeren - Setelah sembilan tahun lamanya menyandang status janda, belum lama ini Terry Putri dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria. Seperti diketahui, hingga kini Terry masih betah dengan status jandanya usai bercerai dengan Rully Johan pada Februari 2012.

Dan kini Terry pun mengakui bahwa ia tengah dekat dengan seorang pria. Sayangnya sang artis masih enggan untuk mengungkapkan siapa sosok pria yang tengah dekat dengannya itu.

Terry hanya mengatakan bahwa ia dan pria tersebut menjalin hubungan yang dekat, lantaran klik dan 'nyambung' dalam berbagai hal. Terry juga mengatakan bahwa pria itu berasal dari daerah yang sama dengan dirinya.

"Teman baik aku ini udah cukup lama lah. Sama-sama dari daerah yang sama. Jadi kita berbicaranya juga nyambung," ujar Terry Putri saat ditemui di studio Trans TV, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.


Di sisi lain, Terry mengatakan kalau pria yang sedang dekat dengannya itu bukanlah dari kalangan selebriti. Meski mengaku dekat, Terry membantah ia dan pria itu berpacaran. Pasalnya Terry lebih memilih jalan taaruf.

"Bukannya nggak mau sama artis ya. Tapi jalannya mungkin, yang sekarang memperhatikan aku itu bukan dari dunia entertainment," kata Terry. "Kalau sekarang memang tidak ada pacaran, dekat dan mungkin ada yang memperhatikan iya, dan aku mensyukuri itu. Nggak mungkin menjalani pacaran lagi kan."

Meski begitu, Terry mengaku bahwa sejauh ini ia belum ada target untuk menikah lagi. "Terserah Tuhan sih, apa yang akan terjadi di kemudian hari, setelah susah, siapa tahu nanti ada kebahagiaan," pungkas Terry.

Sementara itu, sebelumnya Terry juga sempat mengaku bahwa sebenarnya ia memang membutuhkan seorang pria sebagai pendamping hidupnya. Namun presenter ini mengatakan tak ingin buru-buru menikah dengan alasan pelarian karena butuh sosok pria.

“Aku mah sekarang kerasa banget emang butuh ya (pria), ternyata iya ya gue butuh pasangan. Tapi ya jangan lagi begitu ada kejadian ini kehidupannya lagi nggak enak malah bersuami, jadi serba salah,” ujar Terry Putri kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru