10 OOTD TWICE Dalam Lagu 'Alcohol-Free', Pesona Nayeon Bikin Fans Melongo
Instagram/@twicetagram
Selebriti

Twice comeback membawakan lagu 'Alcohol-Free', potret para member tampak lebih fresh dengan vibes summer yang terpancarkan. OOTD mereka berhasil membuat para fans terpesona.

WowKeren - Sejak debut di tahun 2015 lalu, TWICE merupakan salah satu girlband paling populer hingga saat ini. Mereka beranggotakan 9 orang yaitu Sana, Nayeon, Jihyo, Chaeyoung, Tzuyu, Jeongyeon, Momo, Mina Myoui, dan Dahyun. Kehadiran girlband di bawah naungan JYP Entertainment selalu dinantikan oleh fans Twice yang dikenal dengan sebutan ONCE.

TWICE kali ini resmi comeback dengan merilis MV lagu bertajuk "Alcohol-Free" yang diunggah melalui akun YouTube JYP Entertainment. "Alcohol-Free" akan menjadi lagu utama dari album "Taste of Love". Album tersebut lebih menonjolkan suasana musim panas tropis yang dirangkai mulai dari lagu hingga visual para member.


Lagu tersebut juga memadukan antara genre bossa nova dan hip-hop agar bisa menghidupkan kisah magis saat jatuh cinta. Lagu itu dinilai semakin menarik karena menyebutkan nama-nama wines dan cocktails sehingga membuat pendengar dengan mudah ikut menyanyi.

MV lagu "Alcohol-Free" yang dirilis pada 9 Juni 2021 tak henti-hentinya terus mengalami penambahan viewers dan masih menjadi perbincangan hangat di sosial media. Berikut OOTD para member TWICE dalam lagu comeback yang berjudul "Alcohol-Free":

(wk/wahy)

1. Chaeyoung tampak elegan dengan rambut kriting berwarna pink


Chaeyoung tampak elegan dengan rambut kriting berwarna pink
YouTube/ JYP Entertainment

Memasang wajah bahagia, Chaeyoung memakai macramé hem linen blend cropped top dan skirt. OOTD tersebut dilengkapi dengan kalung logo buttonn dari brand Chanel. Senyumannya pertanda summer akan datang.

2. Dahyun tetap memancarkan image savage-nya


Dahyun tetap memancarkan image <i>savage</i>-nya
YouTube/JYP Entertainment

Melakukan syuting MV di Pulau Jeju, Dahyun tampil menggunakan mini dress dari brand Elisabetta Franchi. OOTD Dahyun tampak manis dengan bunga peony sebagai corak dress tersebut.

3. Mina seolah ingin menarik hati para fans


Mina seolah ingin menarik hati para fans
YouTube/JYP Entertainment

"Alcohol-Free" menjadikan tampilan Mina seperti queen yang hendak pergi ke istana. Memakai cut out beach dress dari Brand Patbo, Mina semakin cantik dan menarik.

4. Jeongyeon akhirnya comeback setelah memutuskan hiatus


Jeongyeon akhirnya <i>comeback</i> setelah memutuskan hiatus
YouTube/JYP Entertainment

Jeongyeon menjelaskan bahwa album "Taste of Love" akan menampilkan proses pendewasaannya. Tak heran, jika kali ini tampilannya memukau banyak mata dengan memakai cropped top berwarna putih dan outer merah penanda keberanian.

5. Vibes Jihyo tampak lebih dewasa dan seksi


<i>Vibes</i> Jihyo tampak lebih dewasa dan seksi
YouTube/JYP Entertainment

Jihyo tampil menggunakan selle des stepped wash scarf dari brand Hermes. Pesonanya semakin lengkap dengan balling ring dari brand One Enough. Pesona baby face semakin terlihat dari wajah sang vokalis utama tersebut.

6. Momo terlihat cute menggambarkan tanda cinta


Momo terlihat <i>cute</i> menggambarkan tanda cinta
YouTube/JYP Entertainment

Nuansa latin begitu kental terlihat dari tarian yang ditampilkan oleh queen dancing, Momo. Kali ini, dia tampil menggunakan cropped top berwarna cokelat muda yang membuat visualnya terlihat lebih segar.

7. Nayeon selalu tampil cantik dan mempesona


Nayeon selalu tampil cantik dan mempesona
YouTube/JYP Entertainment

"Alcohol-Free" merupakan lagu yang mengekspresikan momen-momen ajaib ketika Nayeon sedang merasakan jatuh cinta. Vokalis TWICE itu tampil cantik dengan balutan cropped top berwarna putih. Tatapan matanya seolah menandakan bahwa dia ingin bermain bersama ONCE.

8. Sana tampak elegan saat berada di pantai


Sana tampak elegan saat berada di pantai
YouTube/JYP Entertainment

Dalam lagu "Alcohol-Free", pesona Sana kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, balutan dress putih dengan hiasan bunga-bunga berwarna merah justru membuatnya semakin manis dan rupawan.

9. Tzuyu juga tampil seksi di atas mobil


Tzuyu juga tampil seksi di atas mobil
YouTube/JYP Entertainment

Visual para member memang tiada tandingannya. Kali ini, Tzuyu berhasil memukau ONCE menggunakan cropped top berwarna merah dilengkapi dengan aksesoris oyster earrings rose dari brand Mondo Mondo.

10. Seluruh member kompak menyambut musim panas


Seluruh member kompak menyambut musim panas
Instagram/@twicetagram

MV dari lagu "Alcohol-Free" yang kental akan paduan nuansa summer dan latin berhasil menghidupkan visual seluruh member TWICE. Mereka tampil elegan dan siap menyambut hari esok yang cerah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait