Jin BTS Pernah Terang-Terangan Bilang Suka V, Begini Reaksi RM
Selebriti

Baru-baru ini momen lucu dari waktu BTS baru debut kembali menjadi perbincangan penggemar. Saat itu, Jin tiba-tiba 'mengakui' perasaannya pada V, mengundang reaksi RM.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi saling menyayangi satu sama lain. Kadang mereka bahkan mengungkapkannya terang-terangan di depan kamera, seperti yang dilakukan Jin di masa lalu.

Baru-baru ini momen lucu dari waktu BTS baru debut kembali menjadi perbincangan penggemar. Saat itu, Jin tiba-tiba "mengakui" perasaannya pada V.

Dalam video di balik layar, Jin pernah berbicara tentang bagaimana BTS akan mengunggah beberapa gambar makanan di media sosial. V kemudian bertanya pada Jin kenapa ia selalu berbicara tentang makanan dan makan. Jin mengatakan itu karena ia suka makanan dan makan.


V kemudian bermain-main dan bertanya apakah makan adalah satu-satunya hal yang disukai Jin. Pemilik nama Kim Seokjin itu memberikan reaksi yang tak terduga, berkata ia juga menyukai V. "Tidak, aku juga menyukaimu," ujarnya.

Jin kemudian berpura-pura malu, menutup mulutnya, seperti orang yang baru menyatakan cinta. RM (Rap Monster) mendengar "pengakuan" Jin dan dengan bercanda menyuruhnya, "Tolong berhenti."

BTS memang tidak pernah sungkan menyatakan kasih sayang untuk satu sama lain. Namun sebagai leader, RM menjaga agar imej mereka tetap terjaga, apalagi ketika baru debut. ARMY, di sisi lain, menyukai interaksi mereka yang menggemaskan seperti ini.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS akan menggelar fan meeting bertajuk "BTS MUSTER SOWOOZOO 2021" sebagai acara puncak dari perayaan FESTA untuk memperingati anniversary ke-8 mereka. Acara ini digelar secara online pada 13 dan 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait