Pertanyaan Kapan Nikah ke Luna Maya Tuai Kritik, Kartika Putri Minta Maaf: Aku Kaget dan Sedih
Instagram/lunamaya
Selebriti

Kartika Putri akhirnya bereaksi mengenai podcast bersama Luna Maya usai pertanyaan kapan nikah yang dilontarkannya menuai kritikan, beri penjelasan kondisi saat itu.

WowKeren - Kartika Putri mendadak curi perhatian usai potongan podcast saat berbincang dengan Luna Maya viral di Instagram. Cuplikan video YouTube tersebut rupanya menunjukkan momen saat Kartika Putri membahas mengenai pernikahan dengan Luna Maya.

Saat itu Kartika Putri terdengar melontarkan pertanyaan “kapan nikah” kepada Luna Maya yang kemudian dijawab cerdas oleh mantan kekasih Ariel NOAH ini. Di sisi lain, Kartika Putri justru banjir kritikan usai cuplikan tersebut kembali ramai dibagikan ulang akun gosip.

Kini Kartika Putri pun angkat bicara setelah pertanyaan yang diberikannya itu membuat heboh dan menuai kritikan. Melalui sebuah unggahan Insta Stories, artis yang akrab disapa Karput ini menjawab pertanyaan seorang netizen yang meminta pendapatnya tentang podcast tersebut. Kartika Putri bahkan langsung meminta maaf kepada Luna Maya dan mengaku kaget sekaligus sedih.

Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam dalamnya atas pertanyaan aku yg tnp sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba luna sedih seperti apa komen netizen dimedsos,” tulis Kartika Putri.

Karput menegaskan jika ia dan Luna Maya sudah lama saling mengenal baik. Ia kemudian menjelaskan situasi podcast saat itu yang memang santai. Saat mendapatkan pertanyaan soal pernikahan, Kartika Putri pun hanya bermaksud berbagi kebahagiaannya.


Pertanyaan Kapan Nikah ke Luna Maya Tuai Kritik, Kartika Putri Minta Maaf: Aku Kaget dan Sedih

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Jadi vlog pun kita santai dan hangat. Saat ada pertanyaan soal pernikahan niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat hanya sebatas itu dan ingin mba luna juga cepat bahagia..aamiin,” terang Kartika Putri.

Kartika Putri mengira jika ucapannya itu pun akan direspons sebagai sebuah candaan. Karena itu ia mengaku salah dan meminta maaf atas pertanyaannya yang memancing kritikan ini.

Aku juga pikir pertanyaan aku akan dijawab dengan candaan tapi mungkin aku salah waktu dan di momen yang tidak tepat. Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada Mba @lunamaya, keluarga, dan fansnya,” ucap Kartika Putri.

Istri Habib Usman ini tak memungkiri jika sebagai manusia ia tak luput dari kesalahan. Meski begitu Kartika Putri menegaskan jika kejadian ini menjadi sebuah pembelajaran yang membuatnya menjadi lebih baik nantinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru