Ruben Onsu Ogah Minta Maaf pada Lutfi Agizal, Ingatkan Jangan Suka Nyenggol
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gilang Dirga membahas 'lahir dari bluetooth' yang merupakan tanggapan Ruben Onsu terhadap sindiran Lutfi Agizal. Sudah lama berlalu, bagaimana hubungan Ruben dan Lutfi?

WowKeren - Ruben Onsu berbicara mengenai artis yang berbeda sikap saat berada di depan dan di belakang layar. Cerita Ruben membuat Gilang Dirga menyeletuk artis tersebut mungkin lahir dari bluetooth.

Ruben Onsu sebelumnya menyebut Lutfi Agizal mungkin lahir dari bluetooth karena menyindir Jordi Onsu yang pacaran beda agama. Sebagai kakak, Ruben langsung pasang badan.

Dalam konten Ruang Interogasi di kanal YouTube Adiez Gilang, Ruben Onsu merasa tak harus meminta maaf kepada Lutfi. Ruben berujar seharusnya Lutfi tidak boleh marah disenggol karena juga suka menyinggung orang lain.

"Karena gue ceplas-ceplos. Jadi ketika dia bilang gue disuruh menjelaskan suruh minta maaf, ngapain?" ujar Ruben dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (11/6). "Lah waktu lu ngatain adik gue, gue kagak ada nuntut lu minta maaf."


"Makanya kalo jadi orang, kalo nggak mau disenggol ya jangan nyenggol," imbuhnya. "Giliran disenggol baper, lah repot kita."

Dibongkar Ruben Onsu, Lutfi bukan satu-satunya orang yang suka tersinggung tetapi tak menyadari kerap menyenggolnya. Ruben lantas mengingatkan orang-orang yang bertahun-tahun menyebutnya kemayu.

"Gue nih paling sering ketemu orang 'Lu di kamera jangan gini, tadi lu giniin gue tau. Sumpah asli kasar banget'," beber Ruben. "Pertanyaan gue, bertahun-tahun lu ngeledekin tentang gender gue. Kemayu, sengau, trus keibu-ibuan, ladies, orang salon, gue nggak marah. Tapi kalo gue ngatain lu, lu marah. Kan gak fair."

Oleh sebab itu, Ruben Onsu memuji mental sang istri Sarwendah yang tak menggubris ledekan tersebut. "Wendah gue udah bilang dari awal, gue kerja di TV dari awal udah ngondek-ngondekan. Lu mau begini uang gua. Yang penting gue bukan uang yang kagak bener," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait