Titisan Nyai Ratu Kidul Ramal Soal Denise Chariesta, Disebut Senang Pancing Emosi Dewi Persik
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Berseteru dengan Dewi Persik dan Uya Kuya hingga saling layangkan sindiran tajam di media sosial, Denise Chariesta ternyata diramal begini oleh peramal Titisan Nyai Ratu Kidul.

WowKeren - Nama Denise Chariesta tengah ramai jadi perbincangan. Pasalnya belum usai perseteruannya dengan Uya Kuya, ia terlibat konflik dengan pedangdut Dewi Persik. Bahkan keduanya sampai saling sindir di media sosial.

Dewi Persik pun pada baru-baru ini sampai mendatangi kediaman Denise. Namun sayangnya, ia tak berhasil menemui Denise lantaran disebut sedang tidak ada di rumah.

Hal itu rupanya ditepis oleh peramal Titisan Nyai Ratu Kidul. Pasalnya ia menyebut jika sebenarnya saat itu Denise sedang ada di rumah, namun memilih untuk bersembunyi.

"Ecieeee si nenenk giliran didatengin malah ngumpet. Bilangnya gk ada di rumah, padahal ada di dalam gak kemana2 malah lagi ngintipin," ungkap peramal Titisan Nyai Ratu Kidul.

Denise bahkan diramal senang mendapati Dewi Persik tersulut emosi. Denis rupanya diramal sengaja memancing keributan untuk mendongkrak popularitasnya.


"Seneng dia umpannya nyangkut. Dia kan sengaja mancing2 emosi artis2 berharap dilayanin biar makin rame, klo udah rame nama dia makin dikenal, jualan bunganya makin laria," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul.


Titisan Nyai Ratu Kidul Ramal Soal Denise Chariesta, Disebut Senang Pancing Emosi Dewi Persik

Sumber: Instagram

"Harusnya sih jangan dilayanin orang dia cuma mancing doang, dilayanin syukur gak ya gpp dipikir dia. Itu kan emang jalan dia utk tetap dikenal namanya. Mau dihujat seantero bangsa jin dan manusia juga dia mah asoy geboy aja, yg penting rame," lanjutnya.

Bahkan Denise diramal bakal berseteru lagi dengan artis lain setelah Dewi Persik. "Ntar habis sama DP ada lagi yg akan dia pancing, trs aja begonoh," tulisnya.

Mengetahui ramalan Titisan Nyai Ratu Kidul tersebut, banyak netter semakin menghujat habis-habisan Denise. Ada pun netter yang ramai menandai akun Instagram Dewi Persik dan memintanya agar tak lagi menggubris apapun yang berkaitan dengan Denise.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait