Masih Dinyinyirin, Kartika Putri Ungkap Alasan Cerita Indahnya Pernikahan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri telah meminta maaf karena menanyakan pernikahan kepada Luna Maya. Luna pun mengaku tak masalah, tetapi netizen masih saja mengkritik Kartika.

WowKeren - Kartika Putri menuai kritik setelah melontarkan pertanyaan "kapan nikah" kepada Luna Maya. Kartika Putri sudah minta maaf dan Luna Maya pun mengaku sama sekali tak tersinggung.

Namun kritikan terus menghujani Kartika yang sedang membuka sesi tanya jawab melalui InstaStory sejak Kamis (10/6) malam. Sebagai istri seorang habib, Kartika diminta untuk lebih belajar menjaga ucapannya.

Kartika kemudian menjelaskan bahwa aturan agama tidak hanya berlaku untuk istri seorang habib. Ia juga mengaku khilaf dan telah minta maaf sehingga masalah ini selayaknya tidak perlu diperpanjang.

Selain itu, Kartika juga dilarang menceritakan kebahagiaan pernikahan kepada teman yang masih lajang. Menjawab tudingan tersebut, Kartika rupanya punya alasan tersendiri.

"Saya hanya ingin bercerita hal baik dalam pernikahan. Disaat orang lebih banyak meng'share' hal buruk dalam pernikahan dimedsos," beber Kartika pada Jumat (11/6). "Agar yang belum menikah tidak takut untuk beribadah..."


"Hanya sebatas itu saja," pungkas istri Habib Usman Bin Yahya ini. "Semua tergantung dari sudut pandang positive atau negative kita melihat sesuatu."

Kartika Putri Ungkap Alasan Cerita Indahnya Pernikahan

Instagram

Tak sampai di situ, Kartika juga disebut sebagai musuh publik hingga banyak yang mendoakannya cepat meninggal. Namun menurut Kartika, kematian adalah suatu kepastian yang telah diatur.

Reaksi Habib Usman pun bikin penasaran warganet. Habib Usman diduga malu karena memiliki istri yang suka nyinyir, tetapi langsung dibantah Kartika.

"Alhamdulillah gak (malu) bu. Karena beliau paham saya tidak maksud julid dan juga beliau tau saya manusia biasa yang tidak sempurna," tandasnya. "Dan beliau juga selalu menghargai proses saya juga selalu mendidik saya untuk lebih baik lagi. Doain ya bu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait