Ruben Onsu Sering Diledek Kemayu Saat tampil Di TV, Begini Perasaan Sarwendah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu kerap diledek karena tampil kemayu ketika mengisi sebuah program acara di televisi. Lantas kini ia pun membeberkan bagaimana perasaan istrinya, Sarwendah saat melihat hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Ruben Onsu hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Gilang Dirga. Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan bagaimana perasaan istrinya, Sarwendah saat dirinya kerap tampil kemayu di televisi.

Semula Ruben membahas soal cara pandang seseorang saat melihat dirinya tampil di sebuah acara dan tidak sesuai dengan kehidupan aslinya. Orang tersebut menegur Ruben karena aktingnya bisa menimbulkan respons negatif dari keluarganya yang menonton.

"Gue sering ketemu orang yang gini 'ih lu di kamera kayak gini, tadi giniin gue, sumpah kasar banget'," kata Ruben Onsu seperti dilihat dalam kanal YouTube Adiez Gilang pada Jumat (11/6).

Lebih lanjut, Ruben lantas menyinggung banyak orang yang sering meledeknya saat ia dituntut tampil kemayu di televisi. Pada saat itu pula Ruben mengaku tak pernah marah. Namun ada dari rekannya justru marah ketika diperlakukan serupa di televisi dengan alasan keluarganya menonton.


"Bertahun-tahun lu ngeledekin tentang gender gue, kemayu, sengau, terus keibu-ibuan, ladies, orang salon, gue enggak marah, tapi gue ngatain lu marah, lu enggak fair. Alasannya calon gue nonton atau keluarga gue nonton," tutur Ruben.

Pada saat itu pula Ruben langsung membahas bagaimana perasaan Sarwendah selama ini ketika melihat tampil kemayu di televisi. "Bagaimana perasaan Sarwendah ketika melihat di TV lu pada ngatain gue, apa enggak mental baja Sarwendah hah?," ucap Ruben.

Pria berusia 37 tahun lantas mengatakan bahwa istrinya sudah terbiasa karena sejak awal ia sudah menjelaskan bagaimana cara dirinya tampil di layar kaca. Sehingga seiring berjalannya waktu, Sarwendah pun emnjadi terbiasa.

"Gue sudah bilang dari awal, gue kerja di TV sudah ngondek-ngondekan, lu mau kayak gini uang gue yang penting gue bukan punya uang dari yang kagak benar," pungkas Ruben. "Dari dia nikmatin manggil gue cantik, gue harus menikmati hubungan rumah tangga itu, sampai dia menikmati itu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru