TWICE Ungkap Alasan Ingin Coba Konsep Dewasa, Akui Tak Mau Tinggalkan Imej Ceria dan Segar
Warner Bros.
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

Momo mengungkapkan bagaimana perubahan baru mereka ke tema yang lebih dewasa adalah babak baru bagi TWICE. Namun, dia tidak ingin menyimpang terlalu jauh dari sisi 'segar' yang awalnya mereka kenal.

WowKeren - TWICE comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Taste of Live", Girl grup besutan JYP Entertainment itu baru-baru ini duduk bersama Rolling Stone untuk mendiskusikan bagaimana perasaan mereka tentang mencoba konsep baru selama bertahun-tahun dan mengembangkan tema baru dan lebih matang.

Nayeon berbagi bahwa ketika grup mereka berubah selama bertahun-tahun dan mencoba konsep baru, itu adalah perasaan baru dan menarik bagi para member dan penggemar. Demikian pula, Momo mengungkapkan bagaimana perubahan terbaru mereka ke tema yang lebih dewasa adalah babak baru bagi mereka. Namun, dia tidak ingin menyimpang terlalu jauh dari sisi "segar" TWICE yang awalnya mereka kenal.

"Kami mulai melakukan konsep yang lebih matang tahun lalu, yang cukup berbeda dari konsep cerah dan menyenangkan yang pertama kali kami keluarkan. Aku ingin terus melakukan kedua konsep dan beralih bolak-balik," kata Momo.

Menurut Nayeon, mampu mengeksekusi kedua konsep ini adalah salah satu kekuatan TWICE. Selain itu, Sana mengungkapkan bagaimana mini album terbaru mereka, "Taste of Love" adalah simbol dari pertumbuhan mereka dan secara langsung berasal dari konsep mereka sebelumnya.


"Baru-baru ini Aku melihat sesuatu yang diposting oleh seorang penggemar tentang bagaimana kami sebelumnya memiliki lagu berjudul 'What Is Love?' Dalam lagu itu, kami menyanyikan tentang bagaimana cinta harus manis seperti permen, dan penggemar menyebutkan bahwa kami harus tahu apa itu cinta, karena kami merilis 'Taste of Love.' Ketika aku melihat itu, itu membuatku merenungkan bagaimana kami terus berkembang," kata Sana.

Ke depannya, Tzuyu mengungkapkan bahwa dia ingin terus bereksperimen dengan konsep-konsep baru. Mina Myoui, bagaimanapun, menyebut "Cry For Me" sebagai konsep yang berkesan dan unik yang dia nikmati karena tidak seperti yang pernah dilakukan TWICE sebelumnya.

"Itu ('Cry For Me]) hampir seperti kebalikan dari apa yang telah kami lakukan di masa lalu. Itu melekat padaku karena kami dapat mencoba sesuatu yang sangat baru," ujar Mina.

TWICE telah membuktikan bahwa mereka dapat menangani berbagai konsep, jadi hanya waktu yang akan memberi tahu apa yang akan mereka capai di masa depan. Sementara itu, girl grup beranggotakan 9 orang itu saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi title track terbaru mereka, "Alcohol-Free."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts