TWICE Jalani Comeback Stage 'Alcohol-Free,' Netizen Komentar Begini Soal Performance Live
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

Jumat (11/6), TWICE secara resmi memulai promosi mereka dengan 'Alcohol-Free' untuk album baru mereka, 'Taste of Love.' Girl grup ini menjalani comeback stage di 'Music Bank' yang ditayangkan KBS.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan mini album baru mereka yang berjudul "Taste of Love" dengan title track bertajuk "Alcohol-Free." Girl grup besutan JYP Entertainment itu dipuji berkat penampilan live mereka untuk title track baru ini.

Pada Jumat (11/6), TWICE secara resmi memulai promosi mereka dengan "Alcohol-Free" untuk album baru mereka "Taste of Love." Girl grup tersebut menjalani comeback stage di program "Music Bank" yang ditayangkan KBS.

TWICE memenuhi panggung dengan aksi panggung serta dipuji berkat kemampuan mereka menyanyi live. Sebelumnya, beberapa member dikritik karena nyanyian live mereka yang buruk, tapi dalam lagu baru ini, netizen mengatakan semua member selaras dan bernyanyi dengan sangat baik.

Secara khusus, para netizen dapat mendengar nyanyian langsung TWICE melalui rekaman langsung dari penampilan yang diunggah ke channel YouTube KBS Kpop. Para netizen pengguna YouTube kompak memberikan pujian untuk Jihyo dan kawan-kawan.


"Tzuyu sangat bagus," komentar netizen. "Performance-nya sempurna," puji netizen lainnya. "Aku suka lagunya, dan aku suka TWICE karena berusaha keras," ujar netizen. "Lagu ini sangat cocok untuk mereka. Sangat cocok dengan jangkauan vokal mereka," imbuh yang lain.

"Wow, Tzuyu meningkat pesat," puji netizen. "Ini benar-benar live! Dan mereka sangat bagus," komentar yang lain. "Aku suka bagaimana mereka menyanyikan ini secara live dengan sangat baik. Aku telah menjadi fans sejati," ujar lainnya.

Bahkan di komunitas online, netizens dengan cepat memuji girl group tersebut ketika mereka berkomentar, "Ini bagus untuk didengarkan," "Mereka sangat bagus," "Kuncinya masih tinggi tetapi mereka menyanyikannya jauh lebih baik dan lebih baik. rentang bagi mereka untuk bernyanyi."

Sementara itu, album baru TWICE sudah mendapatkan banyak popularitas, dengan pre-order sudah melampaui 530.000 copy. Sejak dirilis, lagu baru tersebut telah menduduki puncak tangga lagu harian di berbagai situs musik. Video musiknya juga melampaui 20 juta view di Youtube hanya dalam 24 jam setelah dirilis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts