Natasha Wilona Omeli Verrell Bramasta Gara-gara Bahas Ciuman di Konten Boy William
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta sebelumnya memang blak-blakan pengalaman ciumannya dengan Natasha Wilona di konten Boy William. Hubungan Verrell dan Wilona sendiri telah lama putus.

WowKeren - Verrell Bramasta kembali membuat kehebohan setelah menceritakan pengalaman ciumannya dengan Natasha Wilona. Padahal mereka diketahui sudah lama putus.

Pernyataan Verrell di konten Boy William juga telah ditonton Natasha Wilona. Verrell Bramasta kemudian diminta menjelaskan maksudnya membahas hal tersebut di konten Boy.

"Gara-gara aku ngelihat konten kamu sama Boy. Kamu ya, bener-bener ya, sempet-sempetnya sih konten sama Boy William trus ngomonginnya aku," omel Wilona dalam vlognya yang dibagikan pada Sabtu (12/6). "Boy William juga, nggak kapok-kapok. Dia sering banget masukin nama aku di perkontenan dia trus.. itu anak untung baik."

Bukannya menjawab, Verrell malah ikutan menyalahkan Boy. "Emang, kita harus bales dendam ke dia gara-gara namaku juga sering dipakai di konten dia," timpal putra Venna Melinda tersebut.

Natasha Wilona kemudian kembali meminta Verrell menjelaskan tentang pernyataan di konten Boy. Wilona tak habis pikir lantaran Verrell tidak meminta Boy untuk menyunting pembahasan tersebut.

"Iya sih, tapi masalahnya ini tuh bukan cuma dipake. Kamu tuh dikasih pertanyaan-pertanyaan trus kenapa kamu jawab sih," omel Wilona lagi. "Jujur aku ngeliat karena di-tag sama fans tau. Pertama aku cuma kayak ngeliat Boy posting."


"Dia bilang bakalan di-blur. Gak taunya gak di-blur, ya udah," beber Verrell. "Tapi yang aku tau ya, Boy biasanya kasih lihat preview-nya trus misal aku bilang yang ini di-cut aja pasti dia sensor kok. Pasti kamu nggak gitu kan, jujur. Ngaku deh," sahut Wilona.

Verrell Bramasta lantas mengakui tidak meminta Boy mengirimkan konten tersebut sebelum tayang. Kakak Athalla Naufal ini mengaku pasrah dan tidak terlalu memikirkannya.

"Emang enggak, aku aja enggak tau mau tayang kapan. Aku kayak ya udah aku pasrah aja dengan kontennya dia," jelas Verrell. "Enggak ada, langsung ngasih tahu aja bro sekarang tayang nih. Ini link-nya, bantu promo. Ya udah."

Natasha Wilona tampak kesal, tetapi tidak mempu marah kepada Verrell Bramasta. Komunikasi tersebut memperlihatkan hubungan keduanya masih sangat baik meski sudah lama memutuskan untuk berpisah.

"Heh, dasar," kata Wilona. "Tapi gimana kamu udah nonton full?" tanya Verrell. "Udah nonton, kenapa? Kenapa harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang nggak penting?" pungkas Wilona.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts