Kate Middleton Ditanya Soal Anak Kedua Pangeran Harry, Akui Ingin Segera Ketemu
Getty Images
Selebriti

Kate ditanya tentang Lili saat dia dan ibu negara Jill Biden mengunjungi Akademi Connor Downs di Hayle, Inggris. Istri Pangeran William itu mendoakan yang terbaik untuk keponakan barunya.

WowKeren - Kate Middleton berharap untuk segera bertemu keponakannya. Baru-baru ini, Kate ditanya tentang putri Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru lahir, Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor, dan mengucapkan kata-kata hangat.

Kate ditanya tentang Lili saat dia dan ibu negara Jill Biden mengunjungi Akademi Connor Downs di Hayle, Inggris. Jill dan suaminya, Presiden Joe Biden, berada di Inggris untuk bertemu dengan para bangsawan dan akan bergabung dengan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles pada Jumat (11/6) malam untuk resepsi khusus.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya," kata sang Duchess of Cambridge tentang baby Lili ketika ditanya oleh kepala koresponden luar negeri NBC News Andrea Mitchell tentang penambahan terbaru ke keluarga kerajaan. "Kami belum bertemu dengannya. Saya harap itu akan segera terjadi."

Meghan melahirkan dia dan anak kedua Harry pada 4 Juni lalu. Di tengah ketegangan dalam keluarga kerajaan setelah Meghan dan Harry mengundurkan diri sebagai bangsawan yang bekerja tahun lalu dan setelah dia berbicara terus terang tentang masalah keluarga dalam sebuah wawancara mengejutkan dengan Oprah Winfrey, keluarga Harry telah mengirim salam hangat utentang kelahiran bayi perempuan mereka.


Entertainment Tonight baru-baru ini berbicara dengan pakar kerajaan Katie Nicholl, yang mengatakan bahwa nama bermakna yang dipilih Harry dan Meghan untuk putri mereka, dinamai menurut nama ibunda Ratu Elizabeth dan mendiang Harry, Putri Diana, mewakili "cabang zaitun" bagi keluarga kerajaan setelah tahun ketegangan.

"Perpecahan keluarga ini benar-benar sudah berlangsung lama, lebih dari setahun," kata Nicholl. "Sudah berbulan-bulan sejak Charles dan Ratu dan keluarga Cambridge melihat Archie secara langsung, kami tahu bahwa ada beberapa masalah yang sangat dalam antara Harry dan William, kesulitan antara Harry dan ayahnya dan saya pikir itu akan terjadi. adalah harapan semua orang bahwa bayi kecil ini akan menjadi korban perdamaian dalam banyak hal dan dia akan berharap untuk menyatukan kembali keluarga yang terpecah ini."

Nicholl juga sebelumnya mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Kate telah bertindak sebagai "pembawa perdamaian" dalam hal ketegangan antara suaminya, Pangeran William, dan Harry. "Selalu menjadi pemahaman saya bahwa di balik layar, Kate telah berusaha sangat keras untuk menjalin pemulihan hubungan dan bertindak sebagai pembawa damai antara William dan Harry," kata Nicholl.

"Dia mencintai Harry. Dia mengatakan bahwa dia adalah saudara perempuan yang tidak pernah dia miliki. Dia telah patah hati melihat mereka jatuh, dan saya pikir dia adalah salah satu dari sedikit orang, salah satu dari sedikit anggota keluarga yang benar-benar dapat mendorong saudara-saudara itu bersama-sama, yang dia lakukan dengan cara yang sangat halus, tetapi sangat efektif," sambungnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts