Ahmad Dhani Tak Terima Maia Estianty Disebut Lebih Cantik dari Mulan Jameela, Ini Alasannya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Beredar lagi unggahan video lawas Ahmad Dhani saat sewot mendapati mantan istrinya, Maia Estianty disebut lebih cantik dari istrinya yang sekarang, Mulan Jameela.

WowKeren - Baru-baru ini, ramai lagi disorot video lawas yang berkaitan dengan Ahmad Dhani. Rupanya video tersebut saat Ahmad Dhani sewot mendapati mantan istrinya, Maia Estianty disebut lebih cantik dari istrinya yang sekarang, Mulan Jameela.

Ahmad Dhani mengaku tak setuju dengan hal tersebut. Bahkan ia menganggap lucu penilaian orang-orang yang menyebut Maia Estianty lebih cantik ketimbang Mulan Jameela.

"Ketika banyak orang menganggap Maia lebih cantik, tapi kok dianggap Mulan merebut Ahmad Dhani. Itu kan lucu," ujar Ahmad Dhani.

Rupanya menurut Ahmad Dhani, seharusnya seseorang yang lebih cantik merebut dari yang jelek. Karena itu, ia menyebut penilaian orang-orang tentang Maia dan Mulan Jameela terbalik.

"Harusnya yang lebih cantik merebut dari yang jelek. Ini kan aneh pemikirannya," tandas Ahmad Dhani.


Ahmad Dhani juga sewot mendapati banyak orang Indonesia sok tahu dengan kehidupannya. Padahal menurutnya yang lebih mengetahui Maia dan Mulan adalah dirinya.

"Orang Indonesia itu banyak yang sok tahu, mereka pikir mereka lebih tahu dari saya tentang Maia. Nah ini loh yang jadi masalah. Padahal kan saya yang lebih tahu," tutur Ahmad Dhani.

Penuturan Ahmad Dhani dalam video lawas tersebut rupanya ditanggi miring oleh para netter. Mereka rupanya tak setuju dengan ucapan Ahmad Dhani itu. Bahkan banyak dari mereka menyindir habis-habisan Ahmad Dhani hingga membandingkannya dengan suami Maia Estianty sekarang, Irwan Mussry.

"Bener mas.. Kami juga taunya om irwan lebih dari situ.. Eh gitu ga si cara maennya (emotikon ngakak)," komentar akun @ga*****ka. "Perkataannya hanya ingin nyenangin hati istrinya yg skrg, kasihan. Dapat predikat cantik dengan perbandingan hasil merebut," sambung akun @ad*****ka.

"Mbak maia mah berterima kasih udah ambil dia, akhirnya mbak maia dapat yang jauh lebih tajir dr dia dan wulan gigit jari dapat sisa," timpal akun @ni*****ri. "Alhamdulillah bisa cerai sama laki arogan kayak gini," seloroh akun @ro******ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait