Perdana Bertemu Prabowo, Azka Putra Deddy Corbuzier Ngaku Diajak Gabung Militer Ramai Disebut Cocok
instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Bentuk badan Azka Corbuzier langsung jadi sorotan usai putra Deddy Corbuzier ini mengaku ditawari untuk bergabung dengan militer oleh Prabowo Subianto, tuai respons begini.

WowKeren - Mentalis yang kini juga disibukkan dengan profesi sebagai YouTuber, Deddy Corbuzier bikin heboh publik gara-gara bintang tamu podcast terbarunya. Bagaimana tidak, tak tanggung-tanggung kali ini Deddy kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Pada kesempatan itu, rupanya bukan hanya kedatangan Prabowo ke podcast Deddy Corbuzier yang menjadi perbincangan. Melainkan juga sosok Azka Corbuzier, putra semata wayang Deddy Corbuzier. Hal ini berawal saat Azka memamerkan foto bersama Prabowo melalui akun Instagram pribadinya.

Azka nampak mengenakan baju berwarna tortilla dan celana hitam panjang. Sementara itu Prabowo mengenakan kemeja berwarna putih. Keduanya pun berpose kompak mengepalkan tangan.

Bersamaan dengan itu Azka mengungkapkan jika pertemuannya dengan Prabowo merupakan pengalaman pertama. Menariknya, ia juga mengaku diajak untuk masuk militer oleh Prabowo.


First time I met the General @prabowo !!! And he asked me to join the military (Pertama kali saya bertemu dengan Jenderal @prabowo !!! Dan dia meminta saya bergabung dengan militer)!!!!” tulis Azka Corbuzier, di akun Instagram @azkacorbuzier, Senin (14/6).

Foto Azka ini langsung diramaikan dengan lebih dari 90 ribu likes pengguna Instagram lainnya, dan lebih dari 500 komentar. Mengejutkannya mayoritas netizen rupanya ikut menanggapi perihal penawaran Prabowo agar Azka bergabung dengan militer.

Sebagian besar netizen justru setuju dengan hal itu. Terlebih beberapa dari mereka langsung menyoroti bentuk badannya hingga ramai menyebut Azka cocok untuk masuk dan bergabung dengan militer.

Azka memang Cocok masuk militer,” kata pemilik akun @maee******. “Azka saya setuju kamu masuk akademi militer,” sahut akun @ryll*****. “Bukan ide yang buruk,” timpal akun @nthia******.

S7 sih kalau azka join,” lanjut akun @dekma*****. “Daftar militer badannya bagus gitu auto diterima,” sebut akun @artitra******. “Azka cocok masuk militer,” sambung @angga*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts