Imbas Nindy Ayunda Bongkar Chat Dugaan Selingkuh, Mantan Ayah Mertua Layangkan Somasi
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda sempat mengunggah chat seseorang yang mengaku eks karyawan dari ayah Askara, Dedi, dan mengungkap soal sifat asli bosnya itu. Postingan Nindy membuat pihak Dedi murka hingga melayangkan somasi.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy agaknya masih harus berurusan dengan Askara sekeluarga. Setelah sudah bercerai, Nindy kini mendapat somasi dari pihak ayah Askara, Dedi Harsono.

Mantan ayah mertua Nindy itu menggandeng pengacara kondang Fahmi Bachmid yang biasa menangani kasus artis salah satunya Nikita Mirzani. Fahmi membeberkan kalau Dedi sebagai klien merasa nama baiknya tercemar.

"Saya atas nama Bapak Dedi Harsono, ayah kandung Aska. Kebetulan saya dimintai tolong terkait ada seorang anak, katakanlah anak, walaupun itu adalah (eks) menantu yang memposting tulisan-tulisan yang menyudutkan nama baiknya," terang Fahmi. "Seolah-olah ayah Aska telah berselingkuh dengan karyawan, sehingga orangtua ini kaget, apa kaitannya dengan dirinya sebagai seorang ayah tiba-tiba diseret dalam masalah ini."

Dedi meminta agar Fahmi menyampaikan somasi atau teguran buat Nindy. Fahmi juga berharap Nindy bisa mengklarifikasi hal tersebut.


"Dia minta tolong saya untuk beri somasi atau teguran seorang ayah kepada anaknya," jelas Fahmi. "Meminta klarifikasi kenapa memposting sesuatu yang menyudutkan, yang belum tentu bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya."

Sebelumnya, Nindy sempat mengunggah chat DM seseorang padanya. Rupanya, seseorang itu mengaku sebagai eks karyawan dari ayah Askara, Dedi.

"Aku gak mau judge kak Aska sih karena gak kenal, but please for the first time I saw your snapgram about him and his family, kelakuannya hampir sama kayak papanya, aku mantan karyawan di sana," ujar netter yang mengirim pesan pada Nindy. "Karyawan2 pada kaget sih pas aku kasih tahu dapat rekomendasi dari beliau, mereka mikirnya aneh2 ke aku, terutama aku takut diapa2in, awalnya sih aku bodo amat, eh ujung2nya diteror mulai dari disuruh masuk ke ruangannya, ditelfon dimintai VC sampe beda nomor buat ngehubungin."

Tak cuma membongkar chat, Nindy juga seolah menyentil soal kebohongan seseorang. Nindy mengajak kalau orang tersebut suka play victim.

"Jadi manusia itu yang dipegang omongan nya, susah sih dari dulu kerjanya tukang bohong. Playing victim nomer 1, suka puter2 cerita pas ketauan malah heboh seolah orang lain yang salah," ujar Nindy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts