Natasha Wilona Komentari Wajah Mulus Glowing Verrell Bramasta: Harusnya Kamu Malu!
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta terlibat obrolan seru saat mereka sedang video call. Keduanya yang merupakan mantan kekasih ini sempat membahas masalah wajah dan jerawat.

WowKeren - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih menjalin hubungan baik meski hubungan asmara mereka sudah berakhir. Bahkan dalam vlog terbaru, Wilona membagikan obrolan serunya bersama Verrell saat mereka sedang video call.

Dalam kesempatan ini, Verrell sempat memuji wajah Wilona yang tampak bersih. Namun Wilona mengaku wajahnya saat ini sedang berjewarat.

"Aku sampai ngaca loh ini, tapi ini lagi ada jerawat," kata Wilona dalam vlog yang dibagikan pada Senin (14/6). "Aku juga lagi ada jerawat," timpal Verrell tak mau kalah.

Verrell lalu menantang Wilona untuk menemukan jerawat yang ada di wajahnya. "Jerawat aku dimana coba?" tanya putra sululng Venna Melinda itu.

"Jidat ya? Hidung!" ucap Wilona menebak letak jerawat Verrell. Tak disangka, Verrell justru mengungkap fakta soal wajahnya yang tidak berjerawat. "Nggak, aku lagi mau sombong doang karena nggak ada jerawat!" ujarnya.


Wilona kemudian mengomentari wajah Verrell yang katanya lebih mulus dari pantat bayi. Ia menyebut Verrell harusnya malu karena wajahnya. Meski begitu, Verrell nampak memberi pembelaan soal wajahnya yang mulus dan terlihat glowing.

"Gila, ini anak dari dulu, memang bener-bener...Gila, muka kamu lebih mulus dari pantat bayi, harusnya kamu malu!" kata Wilona. "Kok malu, malah bagus lah," ujar Verell.

Tak kalah berargumen, Wilona nampak masih belum terima dengan wajah Verrell yang mulus. "Nggaklah, kamu malu....cowok macam apa yang pantat bayi aja kalah? cuma oppa Korea yang begitu," sanggah Wilona.

Verrell kemudian membongkar rahasia wajahnya yang terlihat glowing serta mulus. Awalnya Wilona sempat tak percaya saat mendengar rahasia wajah glowing sang kekasih.

"Yang pakai perawatan glow up by Verrell Bramasta," ujar Verrell. "Apa lagi glow up? serius ada?" tanya Wilona. "Ada dong," jawab Verrell sambil tersenyum. "Astaga glow up ya namanya! Lucu, lucu," kata Willona.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts