Kalina Oktarani Ingin Dijemput, Vicky Prasetyo Minta Waktu dan Tegas Beri Peringatan ini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo menjawab permintaan Kalina Oktarani yang ingin dijemput. Vicky Prasetyo juga membantah telah menjatuhkan talak sehingga sang istri kabur dari rumah.

WowKeren - Kalina Oktarani blak-blakan mengaku ingin dijemput Vicky Prasetyo melalui unggahan Instagram miliknya pada Senin (14/6). Sebelumnya Kalina memutuskan untuk pergi dari rumah Vicky karena mendengar kabar akan diceraikan.

Senada dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo rupanya juga ingin mempertahankan rumah tangga mereka. "Dan kalau sampai saya tidak menceraikan atau menalak sampai saat ini, pasti ada keinginan hati saya untuk mempertahankan rumah tangga," tegas Vicky dalam tayangan "Kopi Viral" yang tayang pada Senin (14/6) pagi.

Melaney Ricardo sebagai host kemudian membacakan postingan Kalina Oktarani yang minta dijemput. Menanggapi postingan itu, Vicky Prasetyo mengaku butuh waktu untuk berpikir.

"Tapi kalau memang jemput atau tidak, berikan minimal satu hari saya berpikir," ujar Vicky. "Kalo memang semuanya ada jalan yang terbaik, InsyaAllah dalam waktu dekat ini saya akan jemput istri saya untuk kembali ke rumah."


Namun Vicky Prasetyo juga berharap kejadian kabur dari rumah tidak terulang lagi. "Tapi jangan lagi untuk sekali-sekali pergi dari rumah," tutur mantan suami Angel Lelga ini.

"Sekali lagi saya bicara apa adanya, saya tidak pernah untuk meminta istri saya keluar dari rumah," imbuhnya. "Apalagi saya membayangkan istri saya membawa barang-barangnya dia untuk pergi dari rumah.

Keluarga Vicky Prasetyo pun disebut ikut kena hujat imbas pertengkaran mereka. Kendati begitu, Vicky menyebut kedekatan Kalina dan sang ibunda sebagai hikmah yang patut disyukuri dari masalah rumah tangganya saat ini.

"Tapi hikmah di balik semua ini memang istri saya lebih mengabdi kepada ibunya. Lebih ngurusin lagi. Mungkin ini hikmah di balik pertengkaran ini, kesalahpahaman ini," tutup Vicky. "Kalina menjadi sosok anak yang sangat berbakti. Saya seneng, sampe dorong ibunya ke rumah sakit buat nganterin ibunya untuk dirawat."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts