'Dibocorkan' Sang Putri, Nindy Ayunda Tanggapi Kabar Nikahi Pria Bernama Dito
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda dibanjiri komentar usai sang putri membocorkan dirinya sudah menikah dengan pria bernama Dito. Menanggapi hal itu, Nindy cuma bisa tertawa dan membeberkan fakta dibalik rumor itu.

WowKeren - Nindy saat ini sudah resmi menjadi janda pasca bercerai dari Askara Parasady Harsono. Meski Askara mengajukan naik banding, Nindy Ayunda sudah mantap untuk berpisah dari Askara.

Kini setelah menyandang status janda, Nindy malah diterpa kabar sedang jatuh cinta. Lewat InstaStory, Nindy pamer senyuman bahagia.

Ia mengisyaratkan telah mendapat kejutan dari seseorang. "Ooo begini rasanya kalau dapat kejutan," kata Nindy.

Instagram

Nindy Sumringah Dapat Kejutan

Disaat bersamaan, Nindy sempat digoda netter soal kabar pernikahan dengan pria bernama Dito. Yang mengejutkan, sosok yang pertama kali membocorkan hal itu tak lain adalah putri kecil Nindy, Kanara.


"Itu tadi pas live anaknya bilang Mbu Nikah sama Dito," kata seorang netter. "Om Dito Yang Mana Mbu," tanya netter. "Penasaran siapa ya Dito di sebut2 pas liveπŸ˜‚," ujar yang lainnya. "Om ditoo siapa mbuuu... πŸ˜‚πŸ˜," goda netter.

Instagram

Nindy Bantah Dugaan Menikah

Menanggapi hal itu, Nindy sempat memberikan reaksi tertawa. "Hahaha ampun bocah2πŸ˜‚," kata Nindy membalas salah satu komentar. "Kanara belum ngerti apa-apa," ujar Nindy.

Sebelumnya, Nindy sempat santer diisukan memiliki Pria Idaman Lain alias PIL. Bahkan menurut pihak Askara, pria itu juga ikut saat Nindy liburan ke Bali. Pihak Askara sempat mengklaim punya bukti berupa foto dan tiket pesawat terkait pria tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Nindy langsung buka suara. Ia mengaku pergi ke Bali untuk urusan pekerjaan. Nindy juga membeberkan kalau dirinya tak bisa terlalu mengumbar detil karena menghargai seseorang.

"Saya kerja di Bali. Bagimana pun saya tidak bisa ungkap fakta di sini. Khawatir nantinya merugikan pihak beliau dan keluarga," tegas Nindy pada April lalu. "Saya memiliki fakta terserah mereka tolak atau tidak. Kalau nuduh ya hak mereka."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts