Anthony Mackie Akui Tak Ingin Lama-lama Jadi Captain America, Kenapa?
Film

Mengenai berapa lama dia akan terus memainkan peran Captain America, Anthony Mackie mengungkapkan bahwa dia tidak ingin mengulangi peran itu terlalu lama. Kenapa?

WowKeren - Bintang “The Falcon and the Winter Soldier”, Anthony Mackie mengatakan bahwa dia memiliki waktu kurang dari satu dekade untuk bermain sebagai Captain America sebelum menua dari perannya. Karakter Mackie, Sam Wilson, pertama kali bergabung dengan MCU dalam film “Captain America: The Winter Soldier” tahun 2014.

Dalam sekuel yang diakui secara kritis, Wilson, mantan penyelamat Angkatan Udara Amerika Serikat, dengan cepat berteman dengan Steve Rogers (Chris Evans) dan membantunya mengalahkan HYDRA yang jahat. Pada akhir “Avengers: Endgame”, Rogers menyerahkan perisai Captain America-nya kepada Wilson, secara efektif mentransfer gelar heroik kepada sahabat dan rekannya. Di “Captain America 4” yang akan datang, Wilson akan kembali sebagai Captain America yang baru.

Baru-baru ini, miniseri Disney+ “The Falcon and the Winter Soldier”, yang menampilkan Mackie dan Sebastian Stan, ditayangkan perdana dengan ulasan positif dari kritikus dan penggemar. Acara ini mengeksplorasi akibat politik dan psikologis dari peristiwa yang terjadi di “Endgame”.

Ini terutama berfokus pada aliansi yang tidak nyaman antara Wilson dan Bucky Barnes, yang keduanya berjuang dengan serangkaian tanggung jawab baru yang mereka coba hadapi dan urai. Sementara Barnes harus menerima kekerasan yang ditimbulkannya saat dicuci otak oleh HYDRA, Wilson bergulat dengan beban sosiokultural dalam mengenakan mantel Captain America sebagai superhero.

Meskipun pada awalnya mereka menganggap satu sama lain sebagai musuh, mereka akhirnya terikat pada pengalaman bersama dan mengakhiri seri sebagai teman. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Variety, Mackie berbagi pemikirannya tentang perannya yang berkembang sebagai


Captain Amerika dengan Jenderal Charles Q. Brown Jr., Kepala Staf Angkatan Udara. Mengenai berapa lama dia akan terus memainkan peran itu, dia mengungkapkan bahwa dia tidak ingin mengulangi peran itu terlalu lama.

“Saya jelas tidak ingin menjadi Captain America yang berusia 55 tahun. Jadi saya memiliki enam hingga delapan (tahun) yang solid dalam diri saya,” ungkap Mackie.

Sementara Mackie tampaknya menekankan bahwa peran itu memiliki titik akhir yang melekat, tanggapannya berbeda dari yang dia berikan beberapa minggu lalu. Di MTV Movie & TV Awards, seorang jurnalis mendekati Mackie dan bertanya tentang lamanya kontraknya dengan Marvel Studios.

Mackie menjawab bahwa dia berharap menjadi Captain America selama 20 tahun, mengatakan dia bahkan akan siap untuk memainkan peran itu ketika dia berusia 65 tahun. Meskipun Mackie awalnya mengklaim dia akan bermain Cap selama dua dekade lagi, komentar terbarunya tampaknya sedikit lebih realistis.

Bagaimanapun, Evans hanya memainkan karakter selama 8 tahun, pertama kali muncul di MCU pada tahun 2011. Ketika mempertimbangkan pernyataan kontradiktif Mackie, masih belum jelas berapa lama Captain America versi Mackie akan menghiasi layar Marvel setelah “The Falcon and the Winter Soldier”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel