Marcella Simon Akui Sedikit Malu Unggah Momen Belajar Huruf Hijaiyah, Banjir Suntikan Semangat
instagram/marcella_simon
Selebriti

Banjir respons hangat hingga suntikan semangat, Marcella Simon akui sering ngakak hingga sedikit malu saat membagikan video singkat momen dirinya belajar huruf hijaiyah.

WowKeren - Pesinetron cantik Marcella Simon diketahui memutuskan untuk berpindah keyakinan dan masuk Islam. Marcella mantap menjadi mualaf sejak September 2019 lalu. Tak jarang Marcella Simon pun berbagi cerita mengenai kehidupannya usai menjadi mualaf saat ini.

Terbaru sebuah unggahan Instagram Marcella Simon rupanya cukup menyedot perhatian. Postingan itu merupakan video singkat yang menunjukkan momen dirinya tengah belajar mengaji.

Video yang diambil di dalam sebuah mobil ini memperlihatkan Marcella Simon yang sedang memegang gadget miliknya. Rupanya melalui gadget tersebut Marcella tengah menunjukkan prosesnya belajar huruf hijaiyah. Tak hanya ngakak, Marcella mengaku sedikit malu lantaran baru belajar di usianya saat ini.

Anak TK lagi belajar,” canda Marcella Simon dalam caption videonya. “Suka ngakak sendiri emang.. rada malu juga ud tuwa masih aliiiiiiifffffff,” ungkapnya.


Selain itu Marcella Simon juga tak segan berbagi cerita tentang caranya belajar mengaji saat ini. Mengingat masih dalam masa pandemi, ia mengaku banyak belajar dari internet salah satunya dari tayangan di YouTube.

Generasi covid, belajar via mbah google dan jeng youtube,” kelakarnya lagi.

Berbeda dari Marcella Simon yang mengaku malu, netizen justru dibuat kagum hingga balik memberikan pujian untuk sahabat Cut Meyriska ini. Selain itu ramai warganet juga memberikan suntikan semangat agar Marcella Simon terus bersemangat dalam belajarnya.

Semangat dan semoga istoqomah selalu barbie,” ucap @mutiaa******. “Semangat terus belajarnya kk sayang,” timpal akun @yuli******. “Salud semangat,” sambung akun @nona*****.

MasyaAllah...semangat mba...semoga Allah mudahkan ya mba,” doa akun @lisna*****. “Masya Allah... Semangat yaa cantik,” lanjut pemilik akun @maryke*****.

Sekadar informasi, Marcella Simon mengumumkan langsung kabar dirinya mualaf melalui sebuah unggahan di Instagram. Kala itu ia terlihat ditemani sejumlah rekan artis termasuk Cut Meyriska dan sang suami Roger Danuarta. Sementara itu Marcella sendiri kemudian memutuskan mantap behijab sejak tahun 2020 lalu. Hingga saat ini ia pun kerap mengunggah foto cantiknya dengan mengenakan beragam model hijab.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru