Vicky Prasetyo Bantah Talak Kalina Oktarani Meski Keluarganya Ikut Dihujat, Tegas Inginkan Ini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo menegaskan tidak menjatuhkan talak pada Kalina Oktarani setelah masalah rumah tangga mereka jadi konsumsi publik. Diketahui Kalina memang telah pergi dari rumah Vicky.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkann sedang bermasalah. Diketahui, Kalina memutuskan untuk pergi dari rumah Vicky karena mendengar kabar akan diceraikan.

Vicky sendiri membantah kabar akan menceraikan Kalina. Ia pun mengatakan belum menjatuhkan talak pada sang istri. Bahkan Vicky menegaskan masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Saya tidak menceraikan dan tidak menalak Kalina," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan pada Senin (14/6) seperti dilansir dari DetikHOT. "Saya mau mempertahankan rumah tangga."

Vicky menjelaskan bahwa ia ingin berpikir lagi untuk masalah rumah tangganya. Mantan suami Angel Lelga ini juga meminta waktu kepada banyak orang agar tidak mengasumsikan macam-macam soal pernikahannya dengan Kalina.


Diketahui belum lama ini Kalina meminta untuk dijemput Vicky. Sementara itu Vicky sendiri pun meminta waktu untuk memikirkan hal tersebut.

"Berikan saya waktu untuk berpikir dan saya memberikan pesan jangan sekali-kali pergi dari rumah," tegasnya.

Vicky menilai permasalahan rumah tangganya sudah terlanjur jadi konsumsi publik. Bahkan keluarganya pun ikut dihujat terkait permasalahan ini.

"Sebelum itu jadi besar, bukan hanya aku tapi keluarga aku juga mendapatkan hujatan karena masalah ini dan lain-lain," papar Vicky.

Vicky pun berniat mengajak Ustaz Zacky Mirza untuk menjadi semacam mediator dalam masalah rumah tangganya dengan Kalina. Ia berharap agar nantinya Ustaz Zacky Mirza bisa menjadi penengah karena besar kemungkinan dirinya dan Kalina memiliki sifat sama-sama keras kepala.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts