Disebut Mirip Sabut Cuci Piring, Bando Amanda Manopo Ternyata Capai Belasan Juta Rupiah
Instagram/@amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo kembali bikin syok warganet lewat bando mirip sabut cuci piring yang ia kenakan di sinetron 'Ikatan Cinta', ternyata capai harga belasan juta rupiah.

WowKeren - Amanda Manopo dikenal sebagai salah satu artis yang mengoleksi barang-barang mewah. Pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini rela mengeluarkan uang berjumlah fantastis untuk barang-barang yang ia inginkan tersebut. Mulai dari baju, tas, sepatu hingga aksesoris.

Terbaru, bando yang Amanda Manopo kenakan di salah satu adegan di sinetron "Ikatan Cinta" ramai mencuri perhatian. Saat diselisik, Amanda Manopo ternyata memakai bando berharga fantastis.

Pasalnya bando "Satin Hairband" dari brand Prada itu mencapai belasan juta rupiah. Yakni $ 7.350 HKD atau yang jika dirupiahkan mencapai Rp. 13,4 juta.


Disebut Mirip Sabut Cuci Piring, Bando Amanda Manopo Ternyata Capai Belasan Juta Rupiah

Sumber: Instagram


Sontak saja, banyak netter syok mendapati hal tersebut. Mereka mengaku tak menyangka jika bando yang Amanda Manopo kenakan itu mencapai belasan juta rupiah.

Padahal sebelumnya ramai netter menyebut jika bando yang Amanda Manopo kenakan itu mirip dengan sabut cuci piring berbahan kawat. Hal itu lantaran desain pada bagian atas bando yang dinilai mirip dengan sabut tersebut.

Netter pun mengaku insecure dengan bando Amanda Manopo usai mengetahui harganya itu. Apalagi bando tersebut setara dengan harga satu buah sepeda motor.

"Apaan ini miskah? Bando doang 13jt, bando gue yang 5k insecure," komentar akun @sa*****pr. "Shock aku lihat harganya, ya ampun manda, sukses selalu ya non, siapa kemarin yg bilang seperti paranormal hayo," sambung netter dengan akun @ip*****ks.

"Ya ampun kayak gosok panci emak gw, harga nya 13 jt, pingsan aku ni," timpal akun @ri*****23. "Ya Allah kebeli motor 1 ini mah bandonya andin," imbuh akun Instagram @de******ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait