Pamer Foto USG, Felicya Angelista Ungkap Perkembangan Bayi di Kandungannya yang Bikin Gemas
instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista bagikan foto USG terbaru seraya sampaikan ucapan sang dokter soal bayi di dalam kandungannya, istri Caesar Hito akui gemas hingga tulis caption kocak.

WowKeren - Artis cantik Felicya Angelista saat ini tengah menikmati momen-momen menjadi bumil alias ibu hamil. Ia pun kerap membagikan beragam cerita pengalamannya selama mengandung calon anak pertamanya dan Immanuel Caesar Hito ini.

Seperti pada postingan terbarunya berikut saat Feli memamerkan foto USG terbaru. Tak hanya itu, Feli juga memajang potret bersama dengan sang dokter kandungan dan juga Hito yang setia menemaninya.

Felicya Angelista kemudian menuliskan sebuah pesan manis untuk bayi di dalam perutnya. Ia memberikan sapaan seraya harapan agar sang buah hati terus tumbuh dengan baik dan selalu aktif.

Hallo malaikat kecil kesayangan mamoy papoy,” ucap Felicya Angelista mengawali. “Terus berkembang dengan baik cintaaaaaa kita.


Selain itu Feli juga mengungkapkan soal tumbuh kembang bayi di dalam perutnya yang disebut gemuk dan semakin membuatnya gemas. Lucunya istri Caesar Hito ini berseloroh jika hal itu juga karena nafsu makannya yang tinggi saat ini.

Terus aktifffffff ya sygggg, makan yang banyaaaakkk.. kata dokter @thomaschayadi puji Tuhan kamu endut, chubby sm buncit.. ih gemesssssssss mamoy tuh,” ucapnya. “Ga sia2 mamoy ngunyah mulu even tengah malem nyariin coklat.. HAHAHAHA! We love you so much babyyyyyy #16weekspregnant,” kelakar Felicya Angelista.

Tak hanya Feli, beberapa rekan artisnya seperti Marion Jola hingga Ayya Renita ikutan gemas dan bahagia. Respons serupa berdatangan dari netizen lain yang turut mendoakan kesehatan dan kelancaran kehamilan Feli hingga momen persalinan tiba nantinya.

Aduhhh gemesh nya nggak sabar pengen cepet-cepet liat debay utun kesayangan . sehat terus ya papoy bumil nya juga biar debay nya dalam perut juga kuat,” tulis akun @felito*******. “Semoga sehat sellu ya ka fely sama debay nya,” doa @rinaa*****. “Semoga debay ma mamoynya sehat selalu kak sampai lahirann aminnn,” sambung akun @titiani*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait