Putri Bungsunya Alami Speech Delay, Shireen Sungkar Sebut Tengah Jalani Terapi
instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar beber alasan putri cantiknya yang bungsu jarang terlihat in frame di vlog keluarga, sebut sang buah hati punyai sikap kalem hingga tengah jalani terapi speech delay.

WowKeren - Kehidupan para artis memang tak pernah surut dari perhatian khalayak ramai, termasuk keluarga atau orang terdekat mereka. Bahkan tak jarang anak-anak artis juga langsung terkenal sejak dini karena sikap kelucuan mereka yang terekspos ke depan publik.

Salah satu keluarga artis yang kerap disorot adalah pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Ketiga anak-anaknya yang tampan dan cantik kerap membuat fans gemas bukan main. Namun tak jarang juga netizen khususnya fans setia keluarga Wisnu dan Shireen dibuat penasaran dengan anak bungsu mereka yang memang jarang sekali tampil.

Kini Shireen Sungkar akhirnya menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengungkapkan alasan mengapa putrinya yang bernama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih jarang terlihat di depan kamera.

Shireen menyebut jika putri cantiknya ini memang memiliki sifat yang begitu kalem. Selain itu, Shaffiyah juga mengalami speech delay dan Shireen Sungkar mengungkapkan jika putrinya ini tengah menjalani terapi.


MasyaaAllah. Sayang ku si kalem yang masyaaAllah,” ucap Shireen Sungkar. “Banyak yang tanya deksya kok jarang in frame. Deksya memang kalem, Suka main sendiri. Dan speech delay makanya lagi therapy. Semangat sayangkuuuuuuu love u,” tutur Shireen untuk sang buah hati.

Beragam komentar netizen pun dengan cepat berdatangan. Beberapa terlihat ikut membagikan pengalaman mereka saat sang buah hati menjalani terapi speech delay, sementara sebagian lain ikut mendoakan dan menyemangati putri cantik Shireen dan Wisnu ini.

Anakku dulu juga speech delay.. terapi dan sekarang cerewet bukan main.. Alhamdulillah,” cerita akun @poppy******. “Semangat selalu terapinya dekSya,” timpal akun @artin******.

MasyaaAllah.. semoga dimudahkan segala urusannya yaa kak,” ujar akun @layina******. “MasyaaAllah tabarakallah, semangat deksyaaa terapinya,” timpal akun @ibukno******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts