Biasa Ribut, Beredar Video Denise Chariesta Bersikap Sopan Saat Bagi-Bagi Makanan Tuai Sanjungan
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta belakangan kerap membuat keributan dengan beberapa artis. Namun kini ia malah menuai sanjungan ketika beredar video saat dirinya melakukan aksi bagi-bagi makanan.

WowKeren - Nama Denise Chariesta belakangan memang tengah ramai jadi sorotan. Ia terlibat perseteruan dengan beberapa selebriti Tanah Air. Sebut saja Uya Kuya, Dewi Persik, sampai Deddy Corbuzier.

Banyak yang menyebut bahwa keributan itu sengaja dibuat Denise untuk mendongkrak ketenarannya di dunia hiburan Tanah Air. Namun baru-baru ini, nama Denise ramai diperbincangkan di akun TikTok.

Bukan karena ribut dengan artis lain, Denise justru terekam sedang melakukan bagi-bagi makanan. Ia terlihat mempersilahkan banyak orang untuk makan gratis pada salah seorang pedagang makanan pinggir jalan.

Tak hanya itu, Denise juga terlihat bersikap ramah dengan banyak orang. Ia bahkan meladeni beberapa orang yang ingin berswafoto bersamanya sebelum akhirnya menerima makanan gratis dari Denise.


Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @agustine vivan. "Saat orang lagi sibuk menghina dia, dia mah lagi asik bagi2 duit makan gratis buat semua kaki lima pinggiran," tulisnya pada video postinganya tersebut.

Lebih lanjut, video Denise bagi-bagi makanan pun lantas diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Netizen kemudian ramai memberikan beragam tanggapan mereka di sana.

Biasa Ribut, Beredar Video Denise Chariesta Bersikap Sopan Saat Bagi-Bagi Makanan Tuai Sanjungan

Instagram

Beberapa dari netter memuji aksi Denise dan sikap sopannya menghadapi orang biasa. Namun di sisi lain, tak sedikit pula yang mencibir Denise sedang melakukan pencitraan.

"Terlepas itu pansos atau engga seengganya dia lagi berbuat baik bukan pansos ke hal negative," komentar seorang netter. "Dia saat nunjuk apa gitu sm mamang nya itu liat dari tangan nya kaya sopan gitu," sahut netter lainnya. "Yaelah pencitraan doang kaliii," timpal akun yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait