Begini Reaksi Mutia Ayu Istri Mendiang Glenn Fredly Saat Dilamar Via DM
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Berbagai macam cara dilakukan pria yang naksir berat pada Mutia Ayu, salah satunya merayu lewat Direct Message (DM) Instagram. Lantas apakah Mutia memang berniat menikah lagi?

WowKeren - Mutia Ayu resmi dinikahi Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019. Namun belum genap setahun pernikahan, Glenn Fredly telah pergi untuk selama-lamanya. Pelantun "Kasih Putih" tersebut meninggal dunia pada 8 April 2020.

Kini Mutia menjadi orangtua tunggal bagi anaknya dan Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang telah genap berusia 1 tahun pada Februari lalu. Hingga saat ini, Mutia tak pernah kelihatan menggandeng seorang pria untuk diperkenalkan sebagai pengganti Glenn Fredly.

Kendati begitu, banyak pria tentu berusaha mendapatkan hati wanita cantik kelahiran 1995 ini. Seperti yang ditunjukkan Mutia Ayu melalui InstaStory pada Senin (14/6). Seorang warganet rupanya mengajak Mutia untuk menikah.

"Hai mutia.. maukah km jd pendamping hidup ak?" tanya warganet tersebut. "Ngeriiiiiii," balas Mutia melalui InstaStory-nya.


Begini Reaksi Mutia Ayu Istri Mendiang Glenn Fredly Saat Dilamar Via DM

Instagram

Mutia Ayu sebelumnya beberapa kali membahas rencana untuk menikah lagi. Namun hingga saat ini, ibu satu anak tersebut tidak memasukkan pernikahan kedua dalam agenda kehidupannya.

"Aku rasa untuk sekarang, aku berpikir aku lebih senang sepertinya untuk mengurus Gewa dulu, untuk fokus pendidikannya Gewa ke masa depan," ujar Mutia di kanal YouTube Musik Bagus Indonesia pada 31 Agustus 2020. "Ya kalau misalkan Tuhan berkehendak lain, Tuhan berkehendak lain, punya caranya sendiri, kenapa enggak? aku enggak mau menentang semua itu."

Pemikiran Mutia Ayu tidak berubah hingga April 2021. Ia menyebut Gewa yang wajahnya belum dipublikasikan adalah satu-satunya prioritas untuk saat ini.

"Ada niat mau nikah lagi nggak?" tanya netizen. "Gewa adalah prioritas saya sekarang," tegas Mutia kala itu.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts