Idola Sejak Lama, Melaney Ricardo Ungkap Rasa Senang Bisa Foto Bareng Donny Damara
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo mengaku sejak lama mengidolakan aktor senior Donny Damara. Tak heran bila kini Melaney merasa begitu senang bisa foto bersama idolanya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Melaney Ricardo mengungkapkan rasa senangnya lantaran bisa bertemu dengan sosok orang yang menjadi idolanya sejak lama. Sosok tersebut adalah aktor senior Donny Damara.

Saat sang aktor hadir menjadi bintang tamu dalam program acara yang dipandunya, Melaney pun merasa sangat senang. Selain itu, ia juga dibuat girang karena bisa mengabadikan foto bersama sang idola.

Terlihat di sana Donny Damara tampak merangkul Melaney dan tersenyum semringah ke arah kamera. Sedangkan Melaney terlihat memberikan pose jari yang membentuk lambang hati.

"Foto bersama Idola.. ✅ Dari jaman majalah Mode, udah ngepensss loh Aku sama Mas’nya😝," tulis Melaney sebgaai keterangan pada foto postingannya hari ini, Selasa (15/6). "Sampe nontonin pelem2 jadul mas Donny Damara!😂"


Tak hanya itu, Melaney juga menerangkan bahwa sejak dulu ia selalu setia mengikuti berbagai film yang dibintangi oleh Donny Damara. "Dari jaman pelem “ketika cinta telah berlalu” brg Sophia Latjuba😎 angkatan kolonial doang Yg tauuu!🤣," paparnya.

Tak ayal, momen bisa melakukan foto bersama dengan Donny Damara pun menjadi hal yang begitu menyenangkan bagi Melaney. "Hari ini happy bisa jumpa langsung bareng idola n foto bareng! Kalo ibarat foto cover Foto kita ini buat pelem Yg judulnya” ketika pandemi belum berlalu” 😂😂✌️ Yang motoin @indraherlambang 😁," pungkasnya.

Postingan Melaney tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter terlihat turut menyampaikan bahwa dulunya mereka juga menjadi penggemar berat Donny Damara.

"Aku malah apal mas Donny damara zamannya iklan blueband ..jadul banget tuh sayah 😂," tulis seorang netter. "Aku juga...Doni Damara idolaku bangeeet👍👍aku juga...Doni Damara idolaku bangeeet👍👍," sahut neter lainnya. "Jaman aku sma sama aku ngefans jg sm mas doni damara😍," timpal akun yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts