TWICE Pilih Siapa Member Yang Paling Cocok Dengan Konsep 'Alcohol-Free'
Twitter/JYPETWICE
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

'Acohol-Free' adalah lagu yang kental akan tema musim panas. Baru-baru ini mereka mengungkapkan siapa yang menurut mereka paling cocok dengan konsep lagu tersebut.

WowKeren - TWICE baru-baru ini membuat comeback musim panas yang eksplosif dengan album “Taste of Love”. Album ini memuat lagu utama “Alcohol-Free” yang kental akan tema musim panas. Baru-baru ini mereka mengungkapkan siapa yang menurut mereka paling cocok dengan konsep “Alcohol-Free”.

Baru-baru ini, TWICE melakukan wawancara dengan Rolling Stone, di mana mereka berbicara tentang album terbaru mereka, konsep yang berkembang, dan banyak lagi. Mengingat comeback terbaru mereka penuh dengan suasana musim panas yang cerah, bahagia, dan menyenangkan, TWICE diminta untuk menyebutkan nama anggota yang paling cocok dengan konsep ini.

“Fans akan sering memilih anggota tertentu yang benar-benar menonjol di setiap lagu. Sebagai sebuah grup, menurut Anda siapa yang paling bersinar di ‘Alcohol-Free’?” bunyi pertanyaannya. Nayeon memilih Jihyo, mengatakan bahwa kulitnya yang kecokelatan dan visual musim panasnya dalam pakaian untuk comeback kali ini membuatnya sempurna untuk “Alcohol-Free”.

"Aku pikir pakaian kami untuk babak promosi ini sangat cocok dengan Jihyo. Jihyo selalu kecokelatan untuk musim panas dan saya pikir warna kulitnya yang tampak sehat cocok dengan musim ini. Konsep “Alcohol-Free’ tidak hanya musim panas tetapi juga mengambil inspirasi dari budaya Amerika Selatan dengan warna-warna cerah, yang menurutku terlihat sangat bagus di Jihyo," ungkap Nayeon.


Dahyun kemudian memilih Chaeyoung. Ia menyebut rambut merah muda ikoniknya di MV sebagai salah satu alasan mengapa dia pikir dia cocok dengan konsep itu dengan sempurna.

"Aku ingin menyebut rambut baru Chaeyoung. Aku perhatikan bahwa itu terlihat sangat bagus ketika kami syuting dan cocok dengan getaran video musik. Saat ini, rambutnya sedikit rusak, tetapi di video musik, Anda akan melihat bahwa itu terlihat sangat bagus dan cerah," jawab Dahyun.

“Alcohol-Free" diketahui diproduksi oleh bos JYP sendiri, Park Jin Young. Ini adalah lagu musim panas yang memadukan genre bossa nova dan hip hop. Lagu ini sendiri bercerita tentang momen ajaib jatuh cinta. Chorus yang menarik mencakup nama-nama anggur manis dan koktail yang dapat dengan mudah dinyanyikan oleh pendengar.

MV untuk lagu tersebut telah dirilis pada Rabu (8/6), lebih dulu dari album "Taste Of Love" yang dirilis pada, Jumat (11/6). Untuk memeriahkan comeback tersebut, girl grup ini membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang populer Amerika “The Ellen DeGeneres Show”. Mereka mengambil panggung virtual untuk pemutaran perdana “Alcohol-Free”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts